Yamaha XMAX 250cc 2020 Punya Warna Baru, Matte Black Velg Emas… Harga Rp. 60 Jutaan

Warungasep.net – Braking news ehh Breaking news !!! Yamaha ngamuk cak, di awal tahun ini Yamaha Indonesia banyak banget merilis motor baru, salah satunya adalah maxi skutik 250cc mereka yaitu Yamaha XMAX 2020 yang ternyata punya tampilan baru yang lebih menarik dan lebih terlihat elegan dengan penambahan velg berwarna emas.

Yamaha Xmax 2020 velg emas

Memang belum ada informasi resmi melalui press release, namun via akun official Instagram Yamaha Indonesia mengumumkan jika mereka punya 2 varian warna baru Yamaha XMAX 250cc versi 2020 yaitu warna Matte Black juga Matte Blue. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat foto studionya dibawah ini :

Yamaha XMAX 2020 Hitam doff

Yamaha XMAX 2020 Biru doff

Untuk Xax facelift warna biru doff ini sepertinya gak banyak perbedaan dengan versi tahun sebelumnya, sedangkan untuk varian warna black matte Yamaha X-max baru ini menggunakan velg berwarna gold, sehingga semakin menambah aura kebanggaan saat dipakai dijalan, sesuai tag line maxi skutik ini yaitu “X-max, The Ultimate Pride” Mantap…

Tidak ada perubahan baik dari segi fitur maupun spesifikasi, Maxi skutik yang juga dijual di Eropa ini memiliki keunggulan fitur diantaranya lampu serba LED, panel speedometer kombinasi analog dan digital yang mewah, punya Traction Control System, adjustable windscreen, power socket charger, smart key atau keyless, bagasi dan kapasitas tangki yang besar serta double cakram yang sudah dilengkapi rem ABS.

Sedangkan untuk fitur, Maxi skutik 250cc Yamaha yang mendapatkan penghargaan The Best Buy kutik diatas Rp 50jutaan versi Motorplus Award 2019 ini masih mengusung mesin 250cc berteknologi Blue Core yang mampu mencapai power puncak sebesar 16,8 Kw/7000rpm dan maxs torque sebesar 24,3 Nm/5500rpm. Bobotnya sekitar 179 kg dan muat 13 liter BBM jika diisi full tank.

Terakhir, untuk bandrol harga New Yamaha XMAX MY 2020 ini jika dilihat dari situ resmi Yamaha Indonesia dibandrolo dengan harga Rp. 60.905.000 untu OTR Jakarta. Tentunya lebih murah jika dibandingkan pesaingnya yaitu harga Honda Forza 250 yang dibandrol Rp 80jutaan untuk saat ini… Nah, buat yang pengen Xmax velg emas ini, monggo sambangi dealer Yamaha terdekat dikota pemirsa, semoga berguna braking news-nya caakk….!!!!

Baca juga : LongJia VMAX 300, Maxi Skutik Taiwan Desainnya Campuran Nmax, Forza, Panigale dan Aprilia

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !