Yamaha Aerox 2020 Belum Facelift, Cuma Ganti Warna… Yang Merah Putih Paling Cakep!

Warungasep.net – Yamaha Aerox 2020 menjadi pelengkap motor baru yang diluncurkan secara masif oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacture (YIMM) di awal tahun 2020 ini. Sama seperti produk lainnya, Maxi skutik bermesin 155cc bergaya sporty beraura racy yang cocok dipakai oleh generasi muda yang energic dan tampil gaya ini mendapat update berupa tampilan kombinasi warna dan striping grafis baru yang menyesuaikan trend masa kini.

Pemirsa bisa perhatikan, jika Aerox baru versi 2020 ini memang tidak mengalami perubahan signifikan ya pemirsa, alias belum facelift. Desain body masih sama, dengan dimensi yang lebar yang dipadukan dengan kaki-kaki gambot. Aura sportynya begitu kuat terutama dari desain dual headlamp juga desain jok belakang yang nungging ala moge.

Nah, yang pemirsa lihat diatas adalah Yamaha Aerox versi terbaru 2020 tipe standar, memiliki tampilan dengan kombinasi warna merah dan hitam dengan strip berwarna kuning dan tulisan putih. Selain itu hadir juga warna baru yaitu warna hitam dengan strip putih dan satu lagi adalah warna grey yang dipadukan dengan warna kuning stabilo atau fluorescent yang masih dipertahankan. Bisa pemirsa perhatikan foto studionya dibawah ini :

Yamaha Aerox 2020 Tipe standar/termurah

Aerox tipe tersebut merupakan varian termurah alias tipe standar. Melihat dari web resmi Yamaha. Aerox tipe ini dibandrol dengan harga Rp. 24.575.000.- saja.

Nah, foto yang kedua terlihat ada Aerox berwarna merah putih seperti bendera negara kita yakni merah putih. Aerox merah putih dibagian body termasuk polet velgnya ini merupakan tipe R dengan perbedaan suspensi belakang pakai model tabung, panel speedometer dengan layar berwarna merah juga velg yang dibalur senada dengan body. Untuk Aerox tipe ini memiliki bandrol harga Rp. 25.915.000 OTR Jakarta.

Yamaha Aerox 2020 Tipe R

Dan yang ketiga, ada Aerox tipe S yang merupakan tipe varian tertinggi. Harganya dibandrol sekitar Rp. 28.345.000 OTR Jakarta . Kenapa bisa lebih mahal, karena Aerox tipe ini fiturnya lebih komplit dan lebih canggih, sebut saja sudah pakai keyless ignition alias sudah pakai kunci remote, kemudian sudah punya fitur SSS serta rem ala moge yaitu rem ABS. Untuk tampilannya, tipe ini terlihat lebih kalem alias lebih minimalis dan elegan ditambah lagi penggunaan velg berwarna emas yang terlihat lebih mewah, Aerox tipe termahal ini punya 2 pilihan warn antara lain warna matte red dan matte black :

Yamaha AEROX 2020 Tipe S

 

Nah, semua tipe AEROX model 2020 ini sama-sama memiliki fitur standar diantaranya lampu depan dan belakang serba LED, panel speedometer full digital, punya power socket charger, ban tubeless berukuran paling lebar dikelasya, serta bagasi luas.

Sedangkan untuk spesifikasi, mengusung mesin yang sama dengan New Nmax, yaitu mesin 155cc 1 silinder berpendingin cairan, dengan fitur unggulan Variable Valve Actuation atau VVA, mampu memuntahkan power sebesar 11.0 kW / 8000 rpm dan maksimum torsi diangka 13.8 Nm / 6250 rpm . Walaupun terlihat gambot matic Yamaha ini hanya memiliki bobot 116 kg, sayangnya kekurangan Yamaha Aerox 2020 ini ada pada kapasitas tanki BBM-nya saja yang hanya muat 4,6 liter saja.

Untuk melihat detail perbedaan Aerox 155 versi 2020 ini bisa pemirsa lihat pada gambar dibawah ini, semoga berguna :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

4 Comments
  1. semprul Reply
  2. Eppb Channel Reply

Komen Gratis !