Beli Yamaha Fino 2020, Punya Uang Rp. 20Juta Dapet Kembalian Rp 260ribu

Warungasep.net – Judul macam apa ini, info harga motor apa soal matematika? 😀 Yupz, itulah update terbaru berdasarkan press release. Yamaha Indonesia resmi merilis Yamaha Fino 2020 yang hadir dalam 5 pilihan warna baru, dan yang menarik dari skutik retro fashionable-nya Yamaha ini adalah soal harga. Soalnya, Fino baru edisi tahun 2020 ini harganya naik. Bahkan salah satu variannya ada yang dibandrol Rp. 19.740.000. Sehingga jika pemirsa punya uang Rp. 20juta maka pemirsa dapet kembalian Rp 260 ribu, lumayan buat beli 2 lusin mangkok bakso, hehehe…

Tapi, Fino baru 2020 yang dibandrol hampir tembus Rp 20jutaan ini adalah untuk versi teratas yaitu Yamaha Fino Grande. Fino versi special edition ini memang menjadi varian termahal karena punya fitur yang lebih banyak, antara lain lampu depan yang sudah LED, lalu ketambahan fitur idling stop atau SSS juga Advance Key System atau AKS. Desain yang lebih elegan dengan kombinasi warna matte dan jok berwarna coklat hingga dapat tambahan bonus helm retro yang unik. Yamaha mengklaim Fino Grande ini terinspirasi dari gaya wanita yang ingin tetap tampil elegan, berkelas, dan eksklusif saat berkendara.

Dan jika terasa kemahalan, pemirsa juga bisa dapetin Yamaha Fino 125cc versi standar yang punya 2 varian yaitu Yamaha Fino Sporty dan Yamaha Fino 125 Premium edition. Fino versi termurah ini dibandrol dengan harga Rp. 18.580.000 OTR Jakarta.

Perbedaan antara Fino standar dan Grande ada di lampu LED dan ISS, sedangkan untuk yang lainnya termasuk fitur bisa dibilang sama, sebut saja panel speedo analog, punya parking brake lock, switch standar samping, ban tubeless 14 inch tapak lebar dan juga bagasi luas berukuran 8 liter.

Untuk spesifikasi, Yamaha Fino ini punya keunggulan dai segi dapur pacu. Jika pesaingnya yaitu Honda Scoopy hanya punya mesin 110cc, nah Yamaha Fino ini sudah pakai mesin 125cc 1 silinder berpendingin udara. Dengan teknologi blue cor, Yamaha mengklaim bisa lebih efisien karena selain irit motor ini juga punya performa yang lumayan. Power skutik bergaya retro ini mencapai angka 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm juga torsi Maksimum diangka 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm . Punya bobot yang cukup ringan hanaya 98 kg dan kapasitas tanki yang muat 4,2 liter BBM.

Terakhir, Yamaha Fino versi 2020 ini punya 5 pilihan warna yang terbagi dalam 2 tipe, untuk lebih detailnya pemirsa bisa lihat foto studionya dibawah ini :

Yamaha Fino Grande 2020 Matte Blue dan Matte Red

Yamaha Fino 2020 Elegant Premium warna Coklat, putih dan hitam

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

5 Comments

Komen Gratis !