9 Pilihan Warna All New Honda Beat ESP Versi 2020 [Foto Studio]

Warungasep.net – Sebenarnya ada total 12 pilihan warna, tapi saya bagi 2 artikel… Dan kali ini saya akan bahas tentang 9 pilihan warna baru All New Honda Beat ESP versi 2020 yang dimana terbagi dalam 3 tipe, antara lain tipe CBS yang merupakan versi termurah alias versi standar, kemudian ada tipe CBS-ISS dan satu lagi tipe special edition Deleuxe series yang tampil elegan dengan tambah emblem 3D yang terlihat makin ekslusif, mewah dan elegan.

Tapi sebelumnya, kita liha dulu beberapa fitur unggulan yang terdapat pada skutik yang sudah terjual hingga 17 juta unit sejak pertama kali diluncurkan tahun 2008 silam ini. Pertama, Honda Beat ini sudah pakai lampu LED, banyak yang bilang jika area headlight skutik ini mirip dengan kakaknya yaitu Vario series, dan itu benar. Bedanya Beat baru ini sudah punya fitur power socket charger, fitur yang gak dimiliki oleh Vario. Selain itu Beat anyar ini sudah punya kunci kontak yang terintegrasi dengan kunci jok berpengaman magnet atau secure key shutter juga model pelek baru dengan ban tubeless.

Honda Beat eSP 2020

Lalu, di bagian bagasi juga lebih lega dengan kapasitas 12 liter, begitu juga kapasitas tangki yang membengkak menjadi 12 liter BBM, berkat mengaplikasikan model rangka baru yaitu rangka ESAF. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Fitur Honda Beat ESP

Sedangkan untuk pilihan warna, Honda Beat ESP 2020 ini punya 3 tipe yang terbagi dalam 9 pilihan warna,untuk lebih detailnya pemirsa bisa lihat dibawah ini, sekalian dengan info bandrol harganya untuk OTR Jakarta, cekidot :

Honda Beat ESP 2020 tipe CBS, Harga Rp. 16.450.000.-

  • Terdiri dari 4 pilihan warna, antara lain warna hitam dengan strip merah, warna putih polos dengan strip merah, lalu ada warna biru putih dan juga warna merah yang dipadukan dengan body berwarna hitam.

Honda Beat ESP 2020 tipe CBS-ISS , Harga Rp. 17.150.000

  • Dengan tambahan fitur idling stop dan strip yang lebih sporty, Beat CBS ISS ini punya 3 pilihan warna yait warna hitam dengan strip hijau stabilo, lalu ada warna hitam biru dan juga yang unit adalah warna hitam yang dipadukan dengan warna pink atau Magenta.

Honda Beat ESP 2020 tipe Deluxe , Harga Rp. 17.250.000

Yang baru adalah Beat tipe special edition dengan warna serba Matte polos tanpa striping alias minimalis, waran yang lagi trend saat ini semakin tampil elegan dan mewah dengan tambahan emblem 3D. Terdiri dari 2 warna yaitu warna Matte Silver dan juga Matte Black, Berikut foto studionya :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

3 Comments

Komen Gratis !