Honda Beat Street 2020 Punya 3 Warna Baru, Harga Cuma Rp 17.150.000

Warungasep.net – Honda Beat Street 2020 merupakan diversifikasi daripada All New Honda Beat. Tampil lebih sporty dengan perbedaan area stang kemudi yang mengaplikasikan stang ala motor street naked bike sehingga model ini sangat cocok dimilki oleh kalangan generasi muda yang ingin tampil gaya ala motor street naked bike tapi dengan kepraktisan motor skuter matic.

Bicara soal desain, Beat Street versi terbaru ini memiliki desain bodynya tidak jauh beda dengan varian Beat series lainnya. Tapi, yang ini lebih terlihat keren secara visual dibanding pendahulunya karena desain headlamp yang berubah menjadi lebih sporty dan futuristik, sehingga lebih terlihat proporsional dan jika pemirsa lihat secara langsung, Beat Street ini tak hanya fotogenic tapi juga aslinya lebih keren dibanding varian Beat series lainnya.

Beat Street tanpa ISS?

Sayangnya fitur Beat Street ini ada yang kurang nih ketimbang sodaranya yang lain, yaitu tanpa fitur Idling Stop System atau ISS. Tapi, walaupun begitu fitur lainya sudah nempel pada varian ini menjadi fitur terstandar. sebut saja diantaranya :

  • Lampu depan full LED, termasuk lampu DRL
  • Panel speedometer full digital berwarna latar biru yang futuristik
  • Secure Key Sutter berpengaman magnet yang menyatu dengan kunci pembuka jok belakang
  • Outlet power socket charger
  • Bagasi lega dibawah jok berukuran 12 liter
  • Kapasitas tangki BBM sebanyak 4,2 liter
  • Footpeg model aluunium diecast

Tak hanya itu, desain velg pun berubah dengan bentuk palang “Y” sama seperti velg Honda Genio. Itu karena untuk area kaki-kaki, mesin hingga rangka memang varian Beat series ini menggunakan basic Honda Genio. Yupz, Beat Street facelift ini sudah pakai frame Enhanced Smart Architecture Frame atau ESAF.

Begitu juga dengan mesin, Honda Beat Street versi 2020 ini juga menggunakan platform mesin baru berkapasitas 110cc 1 silinder berpendingin udara. Dengan perubahan rangka yang lebih ringan dan compact, powernya pun meningkat menjadi 9 PS dan torsi sebesar 9,3 Nm. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa baca di :

Baca : Perbandingan Spesifikasi dan Harga Honda Beat 2020 Baru dengan Beat Lama dan Genio

Terakhir, untuk bandrol harga Honda Beat Street facelift 2020 ini dijual dengan harga Rp. 17.150.000 OTR Jakarta dan dijual dalam 3 pilihan warna dan striping grafis bertema garvity, antara lain warna silver, hitam dan juga kombinasi warna hitam dan silver. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak dibawah ini :

3 Pilihan Warna Honda Beat Street 2020

Pemirsa juga bisa lihat lebih detail motor ini pada video dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Spyshots Skutik Baru Suzuki Lagi Dites di Jalanan, Apa Dong? – WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !