Deretan Modifikasi Keren Para Juara Customaxi Yamaha 2020 di Bekasi

Warungasep.net – Ada yang berbeda di gelaran kontes modifikasi motor Yamaha terbesar di Indonesia yaitu Customaxi Yamaha tahun 2020, yaitu YAMAHA Heritage Built untuk motor retro Yamaha XSR155. Serta adanya 2 kategori baru untuk CustomMAXI Yamaha antara lain kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox, Lexidan juga Digital Modif Competition khusus untuk produk All New Nmax 155.

Perlu pemirsa ketahui jika pendaftaran kontes modif Yamaha ini telah dibuka sejak akhir tahun lalu dan kini memasuki putaran semifinal yang digelar perdana untuk region Jabodetabek. Sebanyak 45 motor ditampilkan di lokasi acara di Koma Junkyard, Bekasi, Sabtu 18 Januari 2020.

Dan setela melakukan penilaian dengan cermat. Hasil modifikasi yang dinilai harus sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, serta mencakup konsistensi penggunaan konsep yang matang, kerapihan, finishing dan fungsionalitas motor turut diperhitungkan. Akhirnya ditetapkan beberapa pemenang Semifinal Customaxi Bekasi 2019 bersta fotonya sebagai inspirasi modif buat pemirsa, sbb :

1.Pemenang Kategori MAXI Yamaha (Master) CustoMAXI Bekasi 2020 kelas MasterClass

 

Xmax : Wiryawan

Nmax : Hendra

 

 

Aerox 155 : Rifky

 

Lexi : Wiryawan

Salah seorang pemenang di kategori MAXI Yamaha kelas Master, Wiryawan, mengungkapkan rasa bahagianya.

”Saya senang bisa menang di event ini. Konsep untuk Xmax ini Gundam karena saya suka mainan robot itu. Cat pakai air brush dan gold leaf yang dipernis. Xmax mudah dimodifikasi dan part tidak mahal,” ujar Wiryawan

Sedangkan untuk kategori Customaxi 2020 kelas Daily Use bisa pemirsa lihat dibawah ini :

 

2.Pemenang Kategori Yamaha Heritage Built (All New XSR 155) 2020 Bekasi :

Yamaha XSR155 : Dezka Sander

Lalu pemenang kategori baru Yamaha Heritage Built (All New XSR 155) membeberkan konsepnya.

”Konsepnya pakai livery Yamaha 60th Anniversary. Saya lihat waktu kontes XSR 155 di Thailand dan langsung suka,” beber Dezka Sander.

 

  1. Pemenang Kategori Digital Modif Competition All New Nmax 155  :

-Syafiq Naufal S

-Olga Yogantara (dua desain)

-Deden Desmahikmawan

-Yudi Kusuma

-Andrianus Harsono

-Dani Anggoro

-Defiano Rizky Ardyantha

-Donny Alfariza

-Imam Fajarie

Berikut galeri fotonya :

Salah satu pesertanya yaitu Dani Anggoro, salah satu finalis kategori Digital Custom Modification (All New Nmax 155), menjelaskan desainnya dengan sentuhan warna hijau bunglon unik dipadu stripes tribal proporsional.

”Warnanya saya tuangkan agar berbeda ke motor MAXI Yamaha. Lalu ada aura fighting spirit dan kesan balap seperti yang terlihat di bagian dek. Saya ingin desainnya terlihat beda, eye catching dan mewah,” papar Dani.

Para pemenang dari area Jabodetabek serta 10 finalis kategori Digital Modif Competition All New Nmax 155 bulan Desember 2019 berhak mengikuti final yang akan digelar pada April mendatang. Khusus untuk kategori Digital Modif Competition All New Nmax 155, pemenangnya diumumkan setiap tanggal 8 per bulannya (Januari, Februari, Maret 2020).

”Para peserta event CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built kali ini menampilkan hasil modifikasi yang konsepnya bervariasi dan kreatif, serta dapat menjadi referensi yang dapat diambil sesuai selera konsumen. Terimakasih untuk partisipasinya dan kami juga mengucapkan selamat kepada para pemenang. Masih ada event di kota-kota berikutnya, tentunya akan semakin seru di kompetisi yang selalu dinantikan ini,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dan kabar selanjutnya, ajang semifinal CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built yang bakal berlanjut di Bali, 2 Februari nanti ! Jadi buat warga Bali ayo siapkan motornya… semoga menginspirasi..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!