Houjue M-Boy dan M-Girl, Skutik Couple Buat Dua Sejoli

Warungasep.net – Perusahaan otomotif asal China kini lebih berkembang dan terus berinovasi, sekarang mereka gak terlalu banyak melakukan “copy paste” tapi sudah punya banyak model tersendiri dengan beragam kelebihan, baik desain dan fitur daripada sutik Jepang yang mendominasi. Nah, baru-baru ini perusahaan rekanan Suzuki yaitu Haojue punya meluncurkan 2 produk baru sekaigus dan yang menarik motor ini merupakan skutik Couple buat pengendara cewek dan cowok dengan desain yang berbeda satu sama lain. Produk tersebut diberi nama Haojue M-Boy untuk cowok, dan Haojue M-Girl yang dikhususkan untuk kaum hawa.

Keduanya berbeda dari segi konsep desain, jika M-Boy lebih terlihat macho dan sporty dengan varian warna hitam sedangkan M-Girl memiliki desain yang simple dan membulat, warnanya juga lebih feminim yakni berwarna pink. Kedua karakter tersebut terlihat dari desain lampu yang berbeda satu sama lain.

Dimana M-Boy memiliki desain headlamp yang lebih lancip, sedangkan M-Girl lebih membulat dan classic, keduanya punya garis dekorasi headlight yang sama, yakni memiliki lampu DRL dibagian samping :

Walaupun begitu, kedua skutik ini memiliki basic mesin, rangka dan fitur yang sama nih pemirsa… Untuk fiturnya sendiri baik M Boy dan M girl sudah pakai panel speedometer full lcd berlatar monochrome, tanki bensin dibawah jok, rem depan cakram, power outlet socket charger, dan gantungan barang dibagian depan. Sayangnya, kedua skutik ini masih belum bisa muat helm dibagasinya.

Untuk spesifikasi, kedua motor ini sama-sama mengusung mesin 125cc 1 silinder berpendingin udara dari basis produk Haojue ESS juga Haojue Super Eagle,powernya mencapai 6,2 kW (8,4PS) / 7500rpm, dan torsi maksimum di angka 9,3 Nm / 5000rpm.

Terakhir untuk bandrol harga Haojue Boy dan MGirl ini hanya dibandrol 8.888 Yuan atau jika dikonversika kedalam Rupiah sekitar Rp. 18 Jutaan, weh lebih murah dari HobdaScoopy ternyata, hehe…

Oh ya, saya baru ingat jika jauh sebelum motor ini rilis, ternyata saya pernah bikin artikel tentang produk ini lebih dulu, tapi masih dalam bentuk gambar patent, cekidot :

Gambar Patent 2 Skutik Baru Haojue, Apakah Akan Jadi Calon Skutik Suzuki Juga???

Nah, ternyata masih banyak lagi gambar patent yang belum terungkap sampai saat ini, hehe.. Buat yang penasaran saya koleksi gambar patent apa saja, bisa pemirsa kunjungi lengkapnya di halaman Gambar Patent Warungasep , semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

28 Comments
  1. Bhendjol Reply
  2. Stop n' Go Reply
    • warungasep Reply
    • warungasep Reply

Komen Gratis !