Inilah Motor Desmosedici GP20 Dovizioso dan Petrucci di Motogp 2020 Bersama Team Mission Winnow

Warungasep.net – Bertempat di Palazzo Re Enzo in Piazza Maggiore, Bologna yang merupakan markas Ducati, Pabrikan Italia ini menjadi yang pertama merilis team dan livery baru mereka untuk musim balap 2020. Motornya sendiri adalah Ducati Desmosedici GP20 yang nantinya akan dipakai dua pembalap yang sama di musim sebelumnya yaitu Andrea Dovizioso juga Danillo Petrucci. Dan nama team-nya pun masih sama yakni team Mission Winnow Ducati Motogp 2020. Lalu, apa saja yang baru pada motornya? Pemirsa bisa simak dulu fotonya berikut ini :

Untuk warannya sendiri masih tetap mempertahankan dominan warna merah ya, dan tulisan Mission Winnow berada di tengah namun bedanya jika musim sebelumnya tulisan ini berwarna putih, naah untuk musim 2020 menjadi warna hitam. Sepertinya motor pabrikan Ducati ini lebih minim warna putih ketimbang tahun-tahun sebelumnya ya…

Untuk desain fisiknya masih belum final ya, sepertinya akan terungkap saat tes terakhir di Qatar beberapa bulan lagi, alasannya karena Duacti tidak ingin model yang mereka gunakan seperti desain winglet dan lainnya, kembali ditiru pabrikan lain, hehe..

Target Ducati di musim 2020

Nah, seperti yang kta tahu di beberapa musim terakhir. Ducati secara konsisten selalu berada diposisi dua klasemen akhir lewat Dovizioso. Sedangkan untuk tahun ini, Ducati kembali menargetkan akan menjadi Juara dunia. Tentu tugas berat ada di pundak Dovi dan Petrucci.

Dan perlu pemirsa ketahui jika musim lalu, Ducati pun gagal mendapat gelar konstruktor terbaik maupun team terbaik kaena diborong Honda, dan apakah musim ini salah satu gelar akan mereka dapatkan? Kita tunggu saja kiprahnya team Merah Ducati ini di musim balap 2020…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !