Mau Ketemu Rossi dan Vinales di Jakarta 4 Februari Nanti? Begini Caranya…

Warungasep.net – Kabar gembira buat para pecinta balap Motogp, karena tanggal 4 Februari nanti pihak Yamaha Indonesia mengundang 2 pembalap Team Monster Yamaha Energy Motogp yaitu Maverick Vinales dan Valentino Rossi ke Jakarta tanggal 4 Februari nanti. Kedatangan dua pembalap Top Yamaha ini dihadrikan guna memenuhi keinginan para penggemar bertemu langsung pembalap Yamaha Motogp di Indonesia.

Tentunya ini kesempatan menarik buat buat bertemu sang idola, apalagi tak hanya diajak untuk bertemu, kita juga akan diajak untuk makan siang bersama mereka? Tapi itu buat pemirsa yang beruntung saja ya. Pertanyaannya, bagaimana caranya supaya bisa bertemu mereka? Pemirsa hanya cukup melakukan beberapa petunjuk berikut ini :

  1. Ikuti gaya dari Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai foto dua rider itu yang dipublikasikan di social media Yamaha Indonesia.
  2. Upload foto kamu dengan caption menarik, tag 5 temen kamu pakai hashtag #KetemuRossidanVinales.
  3. Kirim data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia.

Tapi, perlu pemirsa ketahui jika batas waktu upload foto hanya sampai 28 Januari 2020 saja, jadi jangan sampai terlewat ya. Setelah itu bakal dipilih 100 orang pemenang yang bisa berada dekat dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam Meet & Greet seru nanti.

Pak Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan tanggapan :

”Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti,” ungkap Yordan.

Kapan lagi Yamaha kasih kesempatan bertemu pembalap Motogp? Jadi buat pemirsa jangan lewatkan dan ikuti petunjuknya ya.. semoga berguna…

Dan berikut adalah contoh gaya kedua pembalap yang dicontohkan :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

5 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!