Touring 150 Km Jelajah Jawa Barat Bersama Komunitas Honda PCX150 dan ADV150

Warungasep.net – Akhir pekan kemarin lebih tepatnya hari Sabtu 25 Januari 2020, sekitar 50 bikers diajak PT. Daya Adicipta Motora (DAM) untuk melakukan touring jelajah Jawa Barat. Acaranya dikemas secara unik karena mengusung tema “Blind Ride”, dengan konsep turing menyenangkan bagi para peserta dimana sebelumnya tidak diberikan informasi lokasi mana yang akan menjadi tujuan akhir acara ini dan kejutan spesial dengan kehadiran Mystery Guest Star.

Dari 50 Peserta turing ini berasal dari anggota komunitas Bandung Owners ADV (BOA), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung serta konsumen pengguna Honda ADV150 dan Honda PCX dari berbagai daerah di Jawa Barat. Kehadiran Mystery Guest Star, yakni Atep Rizal yang merupakan Legenda Persib Bandung, semakin memeriahkan acara ini sekaligus mengeksplor ketangguhan Honda ADV150 sebagai skutik yang memiliki desain bodi yang futuristik dan manly dengan dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif.

Turing santai bersama Honda ADV150 dan Honda PCX ini menyusuri jalanan Jawa Barat sambil menikmati keindahan alam sekitar dengan menempuh jarak 150 km. Perjalanan dimulai dari Dealer Honda Merdeka Motor, Cibiru dan berakhir di Talaga Bodas, Tasikmalaya. Tapi sayangnya saya gak ikut, hehe…

Pak Leri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, mengatakan, Acara ini akan memberikan pengalaman berkendara yang berbeda untuk seluruh peserta. Touring menyenangkan ini juga bertujuan untuk menguji fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik premium Honda ini yang siap menghadapi berbagai kondisi jalan yang dilalui.

“Kami berharap turing yang seru dengan beragam destinasi yang dikunjungi, hingga aksi sosial dapat memberikan pengalaman yang istimewa bagi seluruh peserta yang hadir meramaikan acara ini,” ujar Lerri.

Para bikers bersama-sama merasakan kenyamanan berkendara menggunakan Honda ADV150 dan Honda PCX dengan beragam kondisi jalan yang telah disajikan seperti jalan berliku, berbukit hingga menyusuri jalanan yang padat lalu lintas. Pada akhir perjalanan, para bikers disuguhkan dengan pemandangan indah di sekitaran daerah Kadipaten, Tasikmalaya.

Pada turing kali ini diisi dengan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), rombongan turing memberikan bantuan biaya pendidikan untuk siswa-siswi berprestasi yang merupakan disabilitas penyandang tuna netra. Mantap, seru banget acaranya…

Touring DAM

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !