Besok 4 Februari 2020 Marc Marquez Akan Ke Jakarta, Akan Ada Motor Baru???

Warungasep.net – Besok tanggal 4 Februari 2020, pembalap Motogp asal Spanyol, Marc Marquez akan mengujungi Ibu Kota Jakarta. Pertanyaannya, mau ngapain ya sang juara dunia 8 kali di kelas Grand Prix ini ke Indonesia? Apakah kedatangannya dalam rangka rilis motor baru?

Ternyata leih dari itu, kedatangan sang bintang Motogp ini akan dimanfaatkan juga untuk event Honda lainnya dalam satu hari sekaligus. Lalu apa saja agenda yang akan dilakukan Honda Indonesia dalam hal ini AHM di hari esok?

Pertama, jelas sudah jika kedatangan Marquez ke Indonesia besok aganda utamanya adalah dalam rangka peresmian Repsol Honda Team Motogp 2020. Yupz, Indonesia lagi dan lagi kebagian menjadi tuan rumah team sang juara ini. Belum diketahui apakah besok Marc akan hadir bersama sodaranya yaitu Alex Marquez, atau hanya Marc saja…

Baca juga : Marc Marquez Jalan-jalan di Bandung [Galeri Foto]

Jika melihat histori sebelumnya, sebut saja tahun lalu, Team Repsol juga melakukan perilisan team di Bandung, Jawa Barat. Dalam event tersebut, AHM juga sekaligus memperkenalkan team asuhan AHM apalagi kalo bukan team AHRT untuk musim balap 2020, baik yang akan berlaga di ajang balap CEV, ATC, TTC maupun ARRC.

Nah, setali tiga uang biasanya AHM juga memanfaatkan kedatangan sang Brand Ambasador-nya untuk melakukan rilis produk baru. Gosip yang beredar jika AHM akan merilis moge baru, entah Superbike baru yaitu Honda CBR1000RR-R 2020 , Honda CRF1100L Africa Twin atau mungkin juga CBR650R 2020 atau Honda Rebel 500 2020. Tapi bisa jadi yang akan rilis adalah motor sport fairing 250cc yaitu Honda CBR250RR versi lokal untuk model year 2020.

Untuk menjawab hal tersebut kita lihat saja besok ya, karena rencananya Insyaallah saya akan meliput ke Jakarta dan akan update beritanya langsung… Syukur-syukur bisa kebagian foto selfie bareng Marquez, hehe… Semoga berguna…

Baca juga : Marc Marquez Joget dan Main Angkung di Saung Udjo Bandung [Video]

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !