Team Repsol Honda Motogp 2020 Rilis di Jakarta Indonesia

Warungasep.net – Selasa 4 Februari kemarin, Jakarta kembali menjadi tempat pilihan team pabrikan Repsol Honda MotoGP untuk memperkenalkan squad team resminya untuk musim balap 2020 dengan menghadirkan 2 pembalap andalan mereka yaitu Marc Marquez dan adiknya Alex Marquez. Yupz, dua saudara pembalap Spanyol ini ada dalam satu team, yang satunya Juara dunia 8 kali di ajang grand prix dan satunya lagi Juara Dunia Moto2 musim lalu.

Indonesia kembali ditunjuk sebagai tuan rumah, dikarenakan AHM menjadi salah satu sponsor, ditandai dengan logo “One Heart” yang masih menempel di wearpack maupun di motor RC213V versi 2020 yang akan mereka pakai nantinya.

Bicara soal motornya, livery Repsol dan kombinasi warna Orange, merah juga putihnya gak banyak berubah dari versi tahun-tahun sebelumnya, yang sedikit “pangling” adalah desain wingletnya yang semakin banyak, bagaimana dengan detail lainnya? Sayangnya pihak Repsol Honda belum merilis foto officialnya, nanti akan saya update di artikel selanjutnya.

Oh ya, bagaimana tanggapan Marc dan Alex mengenai balapan tahun 2020 nanti? Kami para Blogger dan Vlogger diberi kesempatan oleh AHM untuk melakukan interview bersama mereka, untuk lebih jelasnya pemirsa bisa lihat di video berikut ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

4 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Honda Rebel 500 2020 Rilis di Indonesia, Harga Rp. 169 Jutaan ! – WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !