Yamaha YZR-M1 2020, Motornya ROSSI dan VINALES di Team Monster Energy Yamaha Motogp 2020

Warungasep.net – Berselang beberapa jam saat perilisan team Suzuki Ecstar Motogp 2020, ternyata team pabrikan Yamaha Monster Energy untuk musim 2020 pun resmi diperkenalkan. Selubung motor prototype yang akan dipakai Rossi dan Vinales pun dibuka sehingga tampak bagaimana tampilan Yamaha YZR-M1 2020. seperti apa penampakannya? Dan apa saja ubahannya, berikut foto-fotonya :

Pemirsa bisa lihat jika livery motor M1 2020 ini memang masih sama seperti tahun sebelumnya, logo cakar “Monster” berwarna hijau masih ngajeblag badag dibagian samping fairing kiri dan kanan diatas motif garis-garis biru hitam yang menjadi warna dominan motor ini. Tagline Yamaha Indonesia “Semakin Di Depan” pun masih nempel baik di motor maupun di wearpack kedua pembalap.

Desain motornya pun sepertinya gak banyak ubahan, kecuali jika pemirsa lihat lebih detail mungkin akan lihat perbedaan pada desain Air Scoop yang lebih kecil dan lebih terlihat vertical. Wingletnya juga sedikit berubah ya, namun seperti yang kita dengar dari bocoran sebelumnya, jika ubahan M1 untuk musim 2020 ini lebih focus ke masalah Tospeed tanpa mengesampingkan aspek cornering speed yang menjadi keunggulan motor balap Yamaha ini.

Di tahun 2020 ini, Yamaha Monster Energy masih mengisi formasi team dengan duet sanga juara dunia 9 kali Valentino Rossi dan Maverick Vinales, dimana musim ini juga menjadi tahun terakhir Rossi bersama team pabrikan Yamaha dan akan digantikan oleh pembalap Rookie, Fabio Quartararo mulai musim 2021 nanti.

Baca : Quartararo Singkirkan Rossi di Team Pabrikan Yamaha Motogp Tahun 2021 – 2022, Akankah Rossi Pensiun?

Tentu hal tersebut sangat mengejutkan, apalagi ditambah dengan kedatangan Jorge Lorenzo yang ternyata setelah lepas dari team Repsol Honda kini kembali CLBK bersama Yamaha, bukan sebagai pembalap melainkan sebagai tes rider. Yupz, Lorenzo dipercaya oleh Yamaha untuk membantu team pabrikan yang terpuruk pasca ditinggal oleh sang Lord ini untuk kembali bangkit dan make Yamaha Great Again, hehe…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !