12 Nama Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) di Musim Balap 2020

Warungasep.net – Seperti biasanya, ketika team Repsol Honda diperkenalkan di Indonesia selalu punya agenda lain dan seakan menjadi tradisi, sekali tiga uang, moment yang juga menghadirkan pembalap Motogp ini selalu dijadikan event untuk juga sponsor dalam hal ini PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk memperkenalkan pembalap binaannya untuk berlaga di musim balap 2020. Ada sekitar 12 pembalap yang tergabung di team Astra Honda Racing Team 9AHRT), dan kesemuanya terbagi dalam beberapa event balap baik tingkat Nasional maupun balapan Internasional.

Nah, tentu pemirsa penasaran bukan. Untuk itu yuk kita kenalan dengan 12 Nama Pembalap team AHRT yang akan berlaga di musim balap 2020, sekaligus fotonya sehingga pemirsa bisa lebih mengenal lebih dekat dan mengetahui nama maupun wajah pembalapnya, cekidot :

Balapan CEV International Championship 2020 :

CEV Moto3 2020 : Mario Suryo Aji

Ajang balap bergengsi di Eropa ini merupakan gelaran balap terdekat dengan Grand Prix yang menjadi mimpi tertinggi para pebalap dunia. Kesempatan besar ini kembali diberikan AHM pada Mario Suryo Aji yang akan berlaga di CEV Moto3 Junior World Championship. Sebagai bentuk komitmen AHM memberikan yang terbaik untuk mewujudkan kebanggaan Indonesia di balapan Eropa, Mario akan menetap sementara di Eropa agar dapat mengasah kemampuannya dan fokus berlatih sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Indonesia. Hal ini juga dilakukan agar Mario dapat lebih menyesuaikan diri dengan medan balap di Eropa.

Balapan ARRC 2020

Kelas SS600 : Rheza Danica Ahrens dan Irfan Ardiansyah

Kedua pembalap AHRT tersebut akan menggunakan motor 600cc 4 silinder, Honda CBR600RR, berikut foto motor balapnya :

Kelas AP250 : Lucky Herdiansya, Herjun AF dan M. Adenanta Putra

Ada 3 pembalap yang akan berlaga dikelas Asia Production 250cc menggunakan Honda CBR250RR 2 silinder versi balap, seperti ini foto motornya :

Nah, walaupun tidak lagi dalam bendera AHRT, ada satu pembalap asuhan AHM yang akan berlaga di kelas 1000cc atau ASB1000 ARRC 2020 yaitu Gery Salim, sang juara Asia AP250 ini akan berlaga menggunakan Honda CBR1000RR SP bersama team Honda Asia Dream Racing.

Balapan Kejurnas MX2 dan MXGP 2020

Pembalap AHRT di Kejurnas MX2 : Delvintor Alfarizi

AHM melanjutkan pembinaan balap di ajang motocross dengan mengandalkan Delvintor Alfarizi. Tahun lalu Delvintor berhasil meraih juara Nasional Kejuaraan Motocross kelas MX2 2019 sekaligus tampil pada ajang kejuaraan motocross dunia MXGP 2019. Berikut foto motornya :

Balapan Asia Talent Cup 2020

Masih ingat mendiang Afridzasyah Munandar yang meninggal di ajang balap ATC tahun lalu? Nah, di tahun 2020 ini akan ada 4 pembalap penerusnya yang akan membela bangsa dibawah bendera team AHRT di ajang balap tingkat Asia.

Pembalap AHRT di ajang balap ATC 2020 : Herjun Atna Firdaus, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi dan Fadillah Arbi Aditama.

Balapan Thailand Talent Cup 2020

Mempertahankan tradisi juara di ajang balapan tingkat Asean, AHRT juga membawa 2 pembalap muda belia yang akan berlaga di kejuaraan balap OMR di Thailand.

Pembalap AHRT di balapan TTC 2020 : Chessy Meilandri dan Veda Ega Pratama

Dan perlu pemirsa ketahui jika Pembinaan balap berjenjang yang dilakukan AHM merupakan upaya untuk terus memberikan kebanggaan bagi Indonesia. Seperti tahun ini, pebalap yang sukses ditempa melalui AHRT, Andi Gilang bergabung dengan Honda Team Asia untuk tampil pada gelaran Grand Prix kelas Moto2 selama semusim penuh. Wuiih, semoga saja Andi Gilang bisa memberikan title juara yang tentunya dengan dukungan dari kita semua.

Nah, itu tadi daftar nama pembalap AHRT yang akan berlaga di musim balap 2020. Jadi pemira sudah pada kenal ya, jadi misal nanti pas lihat mereka berlaga gak bingung lagi dengan nama dan wajah para pembalapnya, hehe… Semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

1 Trackback / Pingback

  1. ARRC 2020 : Info Jadwal Balap, Nama Pembalap dan Team – WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !