3 Karya Terbaik Kontes Modifikasi Digital GSX Series 2020 Periode 1

Warungasep.net – Suzuki Indonesia mengadakan kontes modifikasi digital bertajuk GSX Series Digital Modification 2020 (Baca lengkapnya di Suzuki Adakan Kontes Modifikasi Digital GSX Series dari Bulan Januari – Maret 2020 ). Dan kemarin resmi menutup periode pertamanya di akhir Januari, Dari ratusan peserta yang antusias, terpilihlah 3 pemenang dengan karya terbaik.

Kompetisi periode 1 yang berlangsung selama Januari 2020 dikhususkan kepada peserta untuk menciptakan kreasi design livery bagi Suzuki GSX-R150. Lebih dari 300 peserta telah mengirimkan hasil karya digital modifikasinya di https:/suzukigsxseries.com/register dan telah diseleksi oleh para juri terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya pemirsa bisa ihat ini dia 3 orang pemenang kontes modifikasi Digital GSX Series beserta foto hasil karyanya :

Juara 1 : Ahmad Zaky

Juara pertama ini menghadirkan GSX Series dengan konsep design bertemakan ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking’. Karya Ahmad Zaky dinilai sebagai juara 1 karena Secara volume dan perpaduan warna sangat menarik dengan dominasi guratan grafis namun tetap dapat menyatu dengan ukuran GSX- R150 berkat pemilihan warna yang berani, mempertegas karakter motor GSX-R150 sebagai motor sport.

Juara 2 : Deden Desmahikmawan

Motor ini hadir dengan konsep kombinasi warna biru, putih, hijau, hitam dan abu dipadukan dengan grafis yang agresif menjadikan GSX-R150 makin racy. Sedangkan karya Deden Desmahikmawan yang meraih juara 2 dinilai memiliki keharmonisan antara lekuk tubuh GSX-R150 yang dinamis berpadu dengan garis tegas serta agresif.

Juara ke-3 : Dzulqurnain Ali Sahab

Dengan tema ‘Fearless Cobra’, GSX-R150 ini hadir menggambarkan kesan lincah dan gesit tanpa rasa takut. Hasil Dzulqurnain Ali Sahab sebagai juara 3 mampu menarik perhatian berkat keberaniannya memberikan aksentuasi kebuasan ular cobra yang merepresentasikan performa GSX-R150.

“Para peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode 1 ini jumlah pendaftarnya diluar prediksi kami. Hasil karyanya bagus-bagus dan membuat kami harus bekerja keras memilih yang terbaik secara keseluruhan. Kami sangat mengapresiasi jiwa seni mereka yang tidak setengah-setengah dalam menciptakan design livery untuk Suzuki GSX-R150. Kami ucapkan selamat kepada 3 pemenang terbaik periode perdana ini, dan bagi yang belum beruntung lolos jangan berkecil hati karena kemampuan masih dapat terus diasah dan mencoba kembali di periode berikutnya.” Ujar Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Manager SIS.

Satu dari tiga periode Suzuki GSX Series Digital Modifikasi telah berakhir. Dengan demikian, kompetisi langsung melanjutkan ke periode 2 yang sudah terbuka sejak 1 Februari 2020 dan akan berakhir pada 29 Februari 2020. Tantangan bagi peserta periode 2 adalah menciptakan kreasi design livery untuk Suzuki GSX-S150.

Untuk menjadi peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode selanjutnya, calon peserta bisa mendaftar melalui alamat web berikut, https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ , dan kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor base yang siap dimodifikasi.  serta mengisi kelengkapan informasi dan deskripsi dari
design yang telah dibuat. Keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design. sebagai bentuk apresiasi, karya peserta. Semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!