Siapakah Pengganti Zarco? Inilah Pembalap Team Redbull KTM dan Tech3 di MotoGP 2020

Warungasep.net – Tahun lalu KTM cukup optimis dengan kehadiran pembalap asal Prancis, Johann Zarco. Tapi ternyata mantan pembalap satelit Yamaha tersebut belum berhasil membawa team Pabikan asal Austria tersebut berprestasi. Bahkan di akhir musim, Zarco justru keluar dan memilih membalap bersama team lain. Bagaimana dengan tahun 2020? Team Factory Red-Bull KTM kemarin mengumukan line up pembalap bersama livery baru motor KTM RC-16 versi 2020. Dan siapakah pengganti Zarco?

Di team pabrikan, KTM menurunkan 2 pembalap yang pertama masih mempertahankan pembalap bernomor start #44Pol Espargaro. Saudara Alex Espargaro ini bersanding dengan sang juara Dunia Moto3 asal Afrika Selatan bernomor start #33, Brad Binder yang sekaligus pengganti Zarco. Motor yang dipakai adalah KTM RC-16 versi 2020 yang katanya sudah mendapat perubahan dari segi frame dan juga Aerofairing baru sesuai racikan sang tes rider Dani Pedrosa.

Untuk liverynya sendiri masih sama megandalkan kombinasi arna Orange dan hitam dengan tulisan RedBull KTM yang memanjang di garis Body samping kiri kanan. Untuk spesifikasi teknis motor KTM RC16 2020 ini pemirsa bisa lihat disini :

Sedangkan untuk team satelit nama team-nya masih KTM Tech-3 dengan membawa sponsor baru dan juga striping yang lebih fresh tapi masih memiliki kombinasi warna motor yang unik yakni wana biru dan silver yang dipadukan dengan warna orange.

Sedangkan untuk pembalapnya, team Satelit KTM ini mengandalkan pembalap asal Portugal Miguel Oliveira yang disandingkan dengan pembalap salah satu pembalap Rookie di musim 2020 yakni Iker Lecuona. Jasi kita tunggu saja kiprah team pabrikan asal Austria ini semoga musim 2020 bisa lebih kompetitif.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !