RESPIRO Ramaikan JHE 2020, Hadirkan Jas Hujan Viral “The Challenger”

Warungasep.net – Hari ini di FX Sudirman digelar event Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2020 selama 2 hari, pada tanggal 22 – 23 Februari 2020. Nah, guna menjawab harapan para pecinta helm dan aparel / perlengkapan berkendara, kini Respiro hadir kembali menyemarakan event ini dengan menhadirkan produk andalan, termasuk produk yang sedang Viral di Medsos seperti Jas Hujan “The Challenger”.

Memasuki tahun ke-10 Respiro semakin menguatkan eksistensinya di Indonesia. Sejak pertama kali menginjakan kakinya di blantika perlengkapan berkendara (ridingware) pada tahun 2010 dengan mengusung produk jaket anti angin yang bisa bernafas (windproof-breathable), jaket anti air berprotektor (waterproof) dan juga Jas Hujan (Rain Suit R2), Respiro terus berkembang seiring perkembangan industri otomotif roda dua (sepeda motor) dan tampil sebagai pemimpin pasar (market leader) perlengkapan berkendara di Indonesia.

Eksistensi Respiro tidak berhenti sampai disitu, di dunia otomotif Internasional, Respiro juga sudah terkenal sebagai Brand Indonesia yang eksis di kejuaraan dunia balap motor MotoGP sebagai technical suplier team balap elit asal Italy, Gresini Racing melalui Team Federal Oil Gresini Moto2, Team Komerling Gresini Moto3, Team Aprilia Racing Gresini dan Team Trentino Gresini MotoE sebagai balapan motor listrik pertama di dunia.

Baca : Nonton Motogp Sepang 2019 Bersama Respiro | Hari ke-1, Hunting Foto Pembalap!

Respiro, sebagai salah satu founder partner Jakarta Helmet Exhibition yang pertama kali digelar pada tahun 2015 selalu menghadirkan produk baru dan terbaiknya, yang membuat kehadiran Respiro selalu dinantikan oleh para “apparel lovers” di Indonesia, tidak terkecuali di gelaran tahun ini, pun secara tempat beralih dari Kuningan City ke FX Sudirman, animo dan atensi terhadap Respiro dan JHE tetap tinggi.

Jas Hujan The Challenger, Jadi Produk Best Seller Respiro

Di JHE 2020 ini, Respiro memperkenalkan jas hujan THE CHALLENGER yaitu jas hujan casual riding menggunakan 2 layer waterproof polyester mix. Berbahan dasar polyester high quality dilapisi coating, waterproof seam sealing, double placket zipper, proporsional reflective panels, hoodie, dengan teknologi Piro-Tex.

Kang Tedy Suryadi, selaku Marketing Communication & Community Development, PT Sinergi Mitra Utama. menuturkan :

“The Challenger hadir memenuhi kebutuhan para pengendara di Indonesia yang menghadapi tantangan musim hujan, dibanderol harga yang sangat terjangkau seharga Rp.249.700,-” menjadikan The Challenger Rain Suit Respiro sebagai produk Best Seller yang diburu para rider, ujar Tedy.

Selain jas hujan The Challenger, dihadirkan juga jaket terbaru lainnya di kategori ridingware untuk man series yaitu Jaket Combusto R1 sebagai jawaban kebutuhan dari para urban riders untuk melengkapi apparel saat berkendara harian, dengan spesifikasi windproof jacket, zip closure front pockets, hidden pocket, advance air vent system, reflective piping for safety sign, comfortable mesh lining, adjustable cuff, sangat cocok untuk berkendara di siang hari atau kota-kota di Indonesia dengan kontur geografis dataran rendah yang temperatur suhu udaranya relatif lebih panas yang ditawarkan seharga Rp.354.750,-.

Di kategori Jaket, dihadirkan pula jaket Vector R1 sebagai varian untuk para urban riders yang ingin tampil lebih sporty saat berkendara harian, dengan spesifikasi windproof jacket, zip closure front pockets, hidden pocket, advance air vent system, reflective piping for safety sign, comfortable mesh lining, adjustable cuff, ditawarkan seharga Rp.299.750,-. dan bagi para rider yang selalu ingin tampil gagah dan elegan seperti para penerbang, Respiro juga memberikan pilihan jaket Macno R1 dengan design bergaya bomber dibanderol dengan harga Rp.297.000,-.

Di Kategori Travel-Riding Pouch, Respiro menghadirkan produk-produk waist-bag terbarunya sebagai hasil dari pengembangan produk tas Respiro yang di awali dengan konsep “Urban Carrying System”.

“Ini adalah ide dasar pengembangan produk-produk tas Respiro. Fitur fitur kompartemen yg ergonomis membuat kita dengan mudah menjangkau barang barang yg kita simpan di dalamnya tanpa perlu menguatirkan keamanannya. Dengan melibatkan desainer yang berpengalaman lebih dari 10 tahun, pemilihan bahan baku, fitur, fungsi, dan ergonomis selalu menjadi pertimbangan serius dalam mengembangkan produk ini”. papar Tedy.

Respiro waist bag yang diperkenalkan di JHE antara lain, Lionel Waistbag Rp.99.000,- Morien Waistbag Rp.115.500,- Lucan Waistbag Rp.126.500,- Safir Waistbag Rp.132.000,- Tristan Waistbag Rp.143.000,- Arthur Waistbag Rp.143.000,-

Nah perlu pemirsa ketahui jika selama berlangsungnya event JHE 20178 ini diberlakukan discount 10% untuk seluruh produk Respiro dan untuk produk-produk tertentu didiskon up to, mulai 20%, 30% dan 50%. Semoga berguna…

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!