Ada Motor Mirip Nmax Lagi Dites di Taiwan, Apa Ya?

Warungasep.net – Semenjak munculnya fenomena Saluto, kayaknya cukup menarik mengamati perkembangan otomotif di negeri Taiwan. Baru-baru ini disana lagi heboh penampakan spyshots sebuat motor skutik yang mirip Nmax yang lagi di tes dijalanan. Apakah ini Nmax? Atau kloningan? Coba perhatikan :

Wah sudah tentu itu Nmax baru dong, dari belakangnya aja dah kelihatan mirip Xmax dengan shape membulat seperti baskom. Foto spyshots lainnya yang diunggah Jorsindo Taiwan menampilkan bagian samping depan dari motor misterius mirip Nmax tersebut.

Jika pemirsa focus ke bagian speedometer, sudah fix ini New Nmax baru yang sudah pakai fitur Smart Connect dan juga TCS plus ABS. Tapi, kok ada bulatan kecil dibagian lampu sein yang tertutup skotlet kamuflase, apa itu ya? Apa mungkin lampu sein-nya nongol terpisah ya? Tentu bikin kita penasaran…

Sebenarnya kemunculan Nmax di luar negeri memang gak begitu aneh, soalnya Nmax produk Indonesia adalah salah satu model global maxi skutik Yamaha dan dijual di hampir seluruh belahan dunia. Tapi, khusus untuk Taiwan ini sebenarnya agk mengejutkan juga, kenapa? Karena di negera yang satu ini punya line up skutik tersediri yang mungkin hanya dijual dinegara tersebut secara domestik, sebut saja untuk kelas maxi skutik 155cc mereka punya Yamaha SMAX 155 LED , Yamaha Force 155 dan juga Yamaha Tricity 155.

Dan sepertinya Nmax menjadi produk terbaru yang masuk ke line up skutik 155 series di negara tersebut. Naaah, jika Nmax masuk ke Taiwan, apakah Force 155 dan Smax akan dituker gantian masuk ke Indonesia? Hmmm, sepertinya cuma mimpi ya, padahal model-model sodara Nmax ini terlihat unik dan lebih keren dari Nmax ya, hehe… Monggo komentarnya..

Baca juga : Kenalan Sama Suzuki NEX GSR125, Skutik Keren Suzuki Dari Taiwan

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !