Namanya Yamaha New Generation of Torque [GT125 Versi 2020]

Warungasep.net – Di ulang tahunnya yang ke-65, Yamaha Thaiand merilis motor baru di awal Februari ini. Motor ini merupakan kembaran Yamaha Soul GT125 yang disana diberi nama berbeda yakni Yamaha GT125 2020. Nah, tahukah pemirsa jika disana, motor skutik 125cc ini memiliki tagline “New Generation of Torque”. Waah, sebuah cocoklogi dan merupakan akronim dari kata tersebut.

Berbeda dengan di Indonesia, dimana skutik dengan keungguan fitur lampu LED, Ban tubeless, bagasi luas dan juga terdapat AKS atau Advance Key System juga idling stop atau SSS ini belum mendapat update di 2 tahun terakhir. Di negara Thailand, kembaran Yamaha Ego Avantiz ini justru mendapat penyegaran desain grafis dan juga varian warna.

Mengusung mesin 125cc 1 silinder berpendingin udara dan berteknologi Blue Core yang Yamaha GT125 2020 ini dijual dalam 2 tipe, yaitu tipe SSS AKS dengan kombinasi warna silver yang dipadukan dengan velg berwarna emas, sedangkan satu lagi yaitu tipe standar degan 3 pilihan warna antara lain warna merah, biru dan hitam.

Terakhir, untuk bandrol harga Yamaha Generation of Torque aka GT125 di Thailand dibandrol 47,60 Baht atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 21,7 jutaan… Wajar lebih mahal, karena motor ini diimpor dari PT. YIMM. Oh ya perlu pemirsa ketahui di Indonesia, harga Yamaha Soul GT per awal tahun ini seharga Rp. 17.800.000.- OTR Jakarta,semoga berguna…

Baca juga : Yamaha Avenue 125 2019 Rilis di China, “Nmax Dek Rata” Yang Harganya Rp. 23jutaan

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

3 Comments

Komen Gratis !