Honda GROM 2020 Rilis di Jepang, Harganya 2 Kali Lipat Vario !

Warungasep.net – Bulan lalu saya sempat bahas tentang 8 Motor Baru Honda Tahun 2020 di Jepang yang fotonya bocor di medsos. Dan akhirnya kemarin pihak Honda Jepang resmi merilis secara resmi beberapa produk, salah satunya adalah kembaran Honda MSX125SF atau yang disana diberi nama Honda Grom 125cc versi 2020, seperti ini penampakannya :

Motor ini bergenre mini moto, dimensinya kecil, unik, tak hanya untuk kalangan pemula juga bisa menjadi motor yang fashionable karena memiliki model yang sporty juga fitur-fitur canggih dan modern.

Bicara soal fitur, pesaing CFMoto ST Papio juga Kawasaki Z125 Pro 2020 memiliki suspensi depan ala moge, suspensi belakang monoshock, knalpot underbelly, rem cakram depan belakang yang dipadukan dengan ban gambot tapi berukuran 12 inch seperti Honda Scoopy. Sayangnya berbeda dengan versi Thailand, untuk pasar Jepang belum dilengkapi rem ABS.

Walaupun begtu, motor ini sudah pakai lampu depan dan belakang yang sudah LED, panel speedometernya sudah full digital, dan yang unik walaupun belum keyless tapi motor mini Honda ini pakai kunci kontak yang bisa dilipat, hmmm… mirip pisau liat nih…

Lanjut ke mesin, tidak ada yang special dengan motor “cebol” ini, untuk spesifikasinya Honda GROM MY 2020 ini mengusung mesin 124cc, 1 silinder selonjoran berpendingin udara ala motor bebek. Power maks-nya di angka 9.8ps / 7000rpm dan torsinya 11 Nm pada 5.250 rpm .

Terakhir, untuk bandrol harga Honda Grom 125 2020 ini dijual dengan harga 363.000 Yen atau jka dikonversikan kedalam rupiah setara 2 unit Honda Vario, lebih tepatnya Rp. 47,7 jutaan rupiah. Dipasarkan dalam 2 pilihan warna antara lain warna merah putih atau Ross White yang sporty dan satu lagi warna hitam dipadukan dengan wara emas yaitu Matt Axis Grey Metallic, berikut foto studionya :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

1 Comment

Komen Gratis !