AM Fadly Juara AP250 ARRC Sepang 2020 Race 2, TVS Apache Kalahkan Yamaha R25

Warungasep.net – Seakan membalas kekalahan di race kemarin, pembalap team Motul Manual Tech Kawasaki, AM Fadly berhasil mencapai podium tertinggi di race 2 ARRC Sepang Malaysia 2020 kelas AP250. Am Fadly berhasil finish pertama disusul rekan setimnya dari Jepang Aiki Iyoshi dan pembalap Idemitsu Boon Siew Honda asal Malaysia MD Izam Ikmal diposisi ke-3.

Di seri perdana ARRC 2020 tanpa kehadiran team AHRT. Sehingga sama seperti di race sabtu kemarin, balapan masih disominasi 2 team yakni Kawasaki dan Honda. Sayangnya, pembalap yang kemarin juara yakni MD Izlan Haqimi megalami crash dipertengahan lap, sehingga dari awal hingga akhir posisi terdepan hanya diperebutkan tiga pembalap saja.

Yang cukup menyita perhatian di balapan Asia Production 250cc ini adalah turunnya motor pabrikan India, TVS Apache 310RR yang cukup merepotkan para pembalap Yamaha. Bahkan di race ke-2 ini, pembalap TVS asal Thailand yaitu Verapong Malahuan berhasil mengalahkan pembalap Yamaha Racing Indonesia, Anggi Setiawan di garis finish.

Alhasil, AM fadly finish pertama disusul Aiki dan Izam. Dan dengan gap yang cukup jauh yakni mencapai 20 detik, Wahyu Nugroho berhasil finish ke-4, dan dengan stratego slipstreaming Verapong berhasil finish ke-5 didepan Anggi yang hanya mendapat posisi ke-6. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil race 2 AP250 ARRC Malaysia 2020 dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

7 Comments

Komen Gratis !