Hasil Kualifikasi dan Jadwal Moto2 dan Moto3 Qatar 2020, Andi Gilang Start ke-26

Warungasep.net – Sekali lagi saya ingatkan jika seri perdana Motogp 2020 yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar ini memang dibatalkan, pemirsa bisa cek lagi jadwalnya di Jadwal dan Sirkuit MotoGP 2020, GP Qatar Dibatalkan Gara-gara Virus Corona . Namun tidak untuk kelas Moto2 dan Moto3. Nanti malam pemirsa wajib untuk nonton karena akan ada pembalap Indonesia yang akan berlaga yaitu Andi Gilang. Lalu jam berapa tayangnya Moto2 Qatar 2019? Berikut ini adalah info hasil kualifikasi dan jawal Moto2 dan Moto3 Qatar 2020 :

Pembalap asal Amerika, Joe Robert berhasil mendapatkan pole position dan akan start diposisi pertama di balapan nanti malam. Joe yang tergabung dengan team American Racing ini akan start di row pertama bersama adiknya Rossi Luca Marini diposisi ke-2 dan Enea Bastianini di posisi ke-3.

Bagaimana dengan Andi Gilang. Di race pertama pembalap asal Sulawesi ini akan start diposisi row ke-9 atau tepatnya diposisi ke-26, walaupun begitu Andi Gilang yang membela team Idemitsu Honda Team Asia ini akan start didepan sang juara Dunia Moto3 musim lalu, Lorenzo Dalla Porta.

Sedangkan di kelas Moto3, ada pembalap Jepang yang membela team SIC8 Tatsuki Suzuki yang berhasil mendapat pole position. Suzuki akan start dirow terdepan menggunakan motor Honda NSF250RW didepan pembalap KTM yakni Raul Fernandez dan Robert Arenas. Untuk lebih lengkapnya simak dibawah ini :

Jadwal Moto2 dan Moto3 Qatar 2020

Nah, balapan akan dimulai seri Moto3 pada pukul 20.20 WIB sedangkan untuk kelas Moto2 pada pukul 22.00 WIB. Pemirsa juga bisa menonton secara live gratis di Trans7 mulai pukul 21.30 WIB tapi hanya untuk kelas Moto2 saja. Semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

One Response

Komen Gratis !