Kenalan Dengan CFMoto 650MT, Headlampnya Cakep!

Warungasep.net – Bicara mengenai CFMoto, saat ini brand Mocin ini mulai dikenal saat kemarin heboh merilis sport bike CFmoto 250SR secara global. Tapi dulu beberapa tahun ini, saya sudah bahas beberapa produknya sebut saja Cfmoto NK150, CFmoto ST Papio dan juga CFMoto 250NK 2020. Dan ternyata masih banyak lagi produk asal Tiongkok ini yang belum saya bahas, salah satunya adalah CFMoto 650MT yang bergenre moge sport Adveture.

CFMOTO 650 MT 2020

CFMoto ini punya kombinasi warna yang sangat khas diantara produknya yaitu warna biru muda yang selalu dipadukan dengan warna lain seperti hitam dan silver. Tapi, yang unik dari motor ini adalah desainnya. Yupz, desainnya selalu keluar dari pakem mocin yang biasa-nya menjipla tapi mereka punya desain yang bisa terbilang original, namun memang beberapa bagian selalu punya sedikit kemiripan dengan motor lainnya. Salah satunya untuk CFmoto MT650 ini, punya suspensi belakang horizontal monoshock yang sama dengan Kawasaki Versys 650 yang memang menjadi pesaingnya.

Tak hanya suspensi belakang, 650MT ini juga punyasuspensi depan Upside down, kalpot underbelly. swin arm alumunium banana, jok model tandem, panel speedometer kombinasi analog dan digital, dll. Tapi yang beda adalah bagian half fairing denpan yang punya desain headlamp terlihat futuristik dengan kombinasi relektor LED projie dan DRL yang unik. Windshield tinggi lengkap dengan hand guard dan motor ini juga sudah pakai braket untuk memasang side box sehingga cocok untuk diajak riding adventure sesuai genre yang diusungnya.

Fitur elektronik lainnya, motor ini punya 2 riding mode yaitu Eco dan Sport, punya power socket charger dan juga rem ABS. Bagaimana dengan mesinnya? Nah, CFMoto ini mengusung mesin 649,3 cc 2 silinder DOHC 8 klep berpendingin cairan. Tenaga maksimum pesaing Yamaha Tracer 700 ini mencapai 45kW/8750rpm dan torsinya 56N.m/7000rpm. Memiliki bobot 213 Kg dan kapasitas tanki BBM yang bisa memuat 18 liter.

Motor ini juga dijual di Asia Tenggara, salah satunya adalah di Thailand. Disana harga CFMoto 650MT ini dibandrol 188.000 Baht an dijual dalam 2 pilihan warna antara lain warna hitam dan juga grey.

Nah, perlu pemirsa ketahui jika CFmoto juga menghadirkan 2 diversifikasi daripada 650MT ini , antara lain (klik untuk melihat detailnya :

  • CFmoto 650NK yang merupakan produk basic-nya yang bergenre naked bike
  • CFMoto 650GT yang memiliki genre sport touring bike full fairing

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

2 Comments

Komen Gratis !