Hanya di Israel, Penjualan Honda “Nyungsep” Diposisi 4 Dibawah Yamaha

Warungasep.net – Hampir di setiap negara, pabrikan asal Jepang Honda selalu menguasai dan mendominasi market share. Di Indonesia, Honda menguasai 75% market share, di Jepang juga di Filipina dan bahkan di Brasil pabrikan berlogo sayap mengepak ini mendominasi 82% market share. Lalu ada gak sih negara yang penjualan Honda-nya sedikit dan kalah dengan parikan lain? Ada dong, salah satunya di Israel. Disana penjualan Honda kalah oleh Yamaha dan juga pabrikan asal Taiwan.

Dalam setahun, penjualan sepeda motor di Israel selama tahun 2019 kemarin mencapai 17,725 unit. Turun sekitar 7% dibanding tahun sebelumnya yang sempat berada di angka 19ribuan unit.

Dan disana, pemimpin pasar sepeda motor bukanlah pabrikan Jepang, melainkan pabrikan asal Taiwan SYM. Yupz, produk SanYang Motor ini mencatatkan penjualan sebanyak 4,492 unit. Disusul pabrikan Taiwan lainnya yaitu Kymco diperingkat kedua dan Yamaha ketiga.

Bagaimana dengan Honda? Untuk lebih detailnya pemirsa bisa lihat merk motor terlaris selama tahun 2019 kemarin di Israel, cekidot :

  1. SYM : 4,492 unit
  2. Kymco : 2.901 unit
  3. Yamaha : 2.825 unit
  4. Honda : 1,662 unit
  5. Kawasaki : 1,122 unit

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

3 Comments
  1. ONEBRT Reply
  2. mbendol joyo Reply
  3. Nexus Asus Reply

Komen Gratis !