Yamaha Majesty S 155 2020 Rilis di Jepang, Harga Rp. 52 Jutaan

Warungasep.net – Di Indonesia setidaknya Yamaha punya 3 line produk di segmen skutik 155cc, sebut saja Yamaha Nmax, Aerox dan satu lagi Yamaha Tricity 155. Tapi sebenarnya Yamaha punya banyak produk lainnya di segmen ini, sebut saja ada Yamaha Force 155 di Taiwan dan di Jepang ada skutik yang baru dirilis kemarin, namanya Yamaha Majesty S 155 2020, seperti ini penampakannya :

Yamaha Majesty S 2020

Perlu pemirsa ketahui jika, Majesty S ini merupakan kembaran dari Yamaha SMAX 155 di Taiwan. Cuma berbeda nama saja, sedangkan untuk desain, fitur dan spek-nya sama. Dan Majesty S ini memiliki konsep desain maxi skutik yang elegan seperti Nmax, tapi dengan perbedaan dibagian dek yang rata dan juga suspensi belakang model monosok horizontal lengkap dengan rem cakram depan belakang.

Jadi kayak model Aerox modifan monoshok yang banyak digadrungi di Indonesia ya, hehe…
Soal fitur pun sama seperti Smax, Majesty 155 ini pakai lampu serba LED, baik lampu depan, DRL, lampu sein hingga lampu rem-nya yang terliat futuristik. Panel speedometernya kombinasi analog dan digital, punya power socket charger, posisi lubang tanki didepan, bagasi yang luas hingga muat helm, cuma sayangnya belum ABS seperti Smax di Taiwan dan juga belum Keyless seperti Nmax connected.

Bicara spek mesin, skutik ini mengusung mesin 155cc 1 silinder SOHC 4 klep berpendingin cairan. Powernya mencapai 11kW atau setara 15PS pada putaran 7,500rpm dan torsi sebesar 14Nm pada 6,000rpm. Punya kaki-kaki gambot dengan ukuran 120/70 untuk depan dan 130/70 untuk belakang dengan ukuran velg yang sama dengan Nmax yakni 13 Inch, cuma punya kapasitas tangki yang besar hingga muat 7,4 liter BBM.

Pihak Yamaha Jepang menjual Yamaha Majesty 155 MY 2020 ini dalam 4 pilihan warna, dari mulai warna hitam, putih, silver dan juga warna kuning yang cerah, berikut foto studionya :

Terakhir jangan kaget mendengar harganya, karena di Jepang harga Yamaha Majesty S ini dibandrol JPY. 379,500円 atau jika dikonversikan kedalam rupiah sekitar Rp. 52jutaan… Nah, kira-kira bagusan mana desain Majesty aka SMAX ini dengan Lexy yang ada di Indonesia? Monggo komentarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

9 Comments
  1. Nkong Reply
  2. Stop n' Go Reply
  3. pe nis ta mo tor jel ek Reply
  4. Durrant Reply
  5. blade_in Reply
    • F4 Reply
    • ONEBRT Reply
    • hud Reply
  6. Bollin Reply

Komen Gratis !