Honda S5 2020, Motor Listrik Yang Desainnya Seperti Origami

Warungasep.net – Di tengah merebaknya virus Corona yang mewabah ka hampir seluruh penjuru dunia, tidak menhalangi produsen sepeda motor asal Tiongkok untuk memperkenalkan produk barunya kepada publik. Adalah Wuyang Honda, Salah satu APM Honda yang merilis produk baru bernama Honda S5 2020, seperti ini penampakannya :

Berbeda dengan Honda D8S atau Honda V-GO yang merupakan produk Honda Sundiro, Honda S5 atau yang mereka beri nama Jingyuan S5 ini berbeda pabrik. Sehingga konsep desainya pun berbeda, jika prpduk Honda Sundiro lebih terlihat modern, compact dan futuristik. Honda S5 yang dirakit Wuyang Honda ini justru desainnya cenderung aneh, punya ciri khas Mocin yaitu body gambot dengan kaki-kaki kecil, jika dilihat dari depan dan samping malah motor ini mirip sebuah bentuk karya seni kertas lipat tradisional Jepang, Origami, hehe…

Tapi pihak Wuyang Honda sendiri menyebut jika konsep desain Honda S5 ini terinspirasi dari desain siluet sayap burung, seperti ini :

Bicara soal fiturnya, walaupun bentuknya aneh tapi sudah punya fitur yang modern, Mengusung single headlight yang mirip Superbike KTM RC8 jadul, tapi bedanya sudah pakai lampu LED. Panel speedometer sudah full digital, bagasi luas sebesar 25 liter, rem cakram dan juga suspensi belakang ganda. Sayangnya belum keyless seperti produk motor listrik Honda Sundiro.

Untuk spesifikasi mesinnya, Honda S5 2020 ini punya motor listrik dengan dua baterai non removable berdaya 70V dan 20 Ah, mampu menempuh jarak hingga 70 Km dalam sekali isi ulang dan bisa mencapai top speed hingga 52 km per jam.

Sayangnya untuk bandrol harga Honda S5 ini belum diumumkan, dan jika pemirsa lihat di situs resminya pihak Wuyang Honda menjual motor ini dalam 3 pilihan warna antara lain warna biru mudah, hitam dan juga merah.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !