Pengen Dapet Motor Honda Rp. 83Jutaan Gratis??? Begini Caranya…

Warungasep.net – Honda punya produk maxi skutik 250cc yang tak hanya ganteng dan juga punya fitur dan teknologi yang keren, yaitu Honda Forza 250. Sayang harganya yang tembus Rp 83,8 Jutaan(berdasarkan harga resmi di web AHM) membuat motor ini hanya dinikmati oleh segelintir orang yang mampu membelinya saja. Tapi, gimana jika motor Rp 83 Jutaan tersebut diberikan secara gratis, apakah pemirsa ada yang mau? Gimaa caranya? Berikut info lengkapnya…

Adalah PT. Daya Adicipta Motora yang merupakan Main Dealer Honda untuk area Jawa Barat mengadakan sebuah program bertajuk “Honda Premium Matic Vaganza”. Program ini berlaku selama periode 15 Maret 2020 hingga 15 Juni 2020 dan akan diundi diakhir program.

Nah, nantinya setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian Honda PCX 150 dan Honda ADV150 di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat, akan berkesempatan mendapatkan hadiah 1 (satu) unit Honda Forza 250. Kok bisa dijadikan hadiah? Apakah Honda Forza tidak laku?

Ternyata bukan, menurut General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Program Honda Premium Matic Vaganza merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh pecinta premium matic Honda. Program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX 150 dan Honda ADV150 secara tunai maupun kredit di jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Lalu gimana caranya bisa dapetin hadiah tersebut? Berikut ini caranya :

“Setelah melakukan pembelian Honda PCX150 atau Honda ADV150 secara redit maupun cash, konsumen wajib mendownload dan melakukan register data pembelian sepeda motor Honda di aplikasi Daya Auto. Daya Auto merupakan aplikasi online booking servis sepeda motor Honda di Jawa Barat yang dapat di unduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore,” ujar Lerri.

Perlu pemirsa ketahui jika pemirsa berniat ikutan program ini, harus tahu lebih dulu harga motor skutik ini untuk area Jawa Barat. Naah, untuk harga PCX150 dibandrol Rp 29.700.000,- untuk tipe CBS dan Rp 32.500.000,- untuk tipe ABS.Sedangkan untuk harga Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 36,8 juta ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34 juta, mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. Kesemua harga tersebut aalah harga resmi untuk On The Road atau OTR Bandung dan sekitarnya.

Selain itu, Menyambut bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, Dam juga mengadakan prodram lainnya yang diberi nama program undian “THR untuk Teman Sehati”. Sama seperti Premium Matic Vaganza, cuma bedanya program ini khusus untuk Konsumen yang membeli 1 unit Honda BeAT atau Genio Series pada periode program 15 Maret s/d 15 Juni 2020. konsumen berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian hadiah utama 1 (satu) unit Honda PCX 150. yang akan diundi pada akhir periode program. Yang menarik adalah program ini tak hanya berlaku untuk pembelian cash tapi juga untuk konsumen dengan pembelian kredit. Mantap…

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Program THR untuk Teman Sehati ini bertujuan untuk terus meningkatkan loyalitas konsumen terhadap sepeda motor Honda. Harapannya melalui program THR untuk Teman Sehati ini dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda.

Untuk tata caranya pun sama, Setelah melakukan pembelian sepeda motor Honda BeAT atau Genio Series di jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat, konsumen wajib mendownload dan melakukan register data pembelian sepeda motor Honda di aplikasi Daya Auto. Daya Auto merupakan aplikasi online booking servis sepeda motor Honda di Jawa Barat yang dapat di unduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore.

Program Kerjasama antara DAM dan TOB Insurance

Terakhir perlu pemirsa ketahui jika kedua program diatas adalah hasil kerjasama antara PT Daya Adicipta Motora (DAM) dengan PT Asuransi Total Bersama atau yang lebih dikenal tob insurance.

Tob insurance adalah perusahaan Asuransi Umum yang berdiri sejak 12 September 2018. tob insurance merupakan anak perusahaan PT Daya Adicipta Motora yang merupakan bagian dari Triputra Group. tob insurance mengantongi Izin Usaha di Bidang Asuransi Umum oleh Dewan Komisioner OJK melalui surat KEP–5/D.05/2019 pada 10 Januari 2019.

Direktur Utama tob insurance, Rudy Gunawan mengungkapkan dalam memahami kebutuhan nasabahnya, tob insurance menghadirkan berbagai produk Asuransi, salah satunya adalah Asuransi Kecelakaan Diri dimana polis Asuransi ini memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, cacat tetap total, serta biaya pengobatan.

“Bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora, tob insurance memberikan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri kepada konsumen yang melakukan pembelian unit sepeda motor Honda di seluruh jaringan resmi sepeda motor Honda di Jawa Barat dengan nilai pertanggungan paling rendah senilai Rp. 10.000.000,-/ tahun,” ujar Rudy.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

2 Comments
  1. jbat Reply
    • warungasep Reply

Komen Gratis !