Spyshots Maxi Skutik GPX Racing 300cc ?

Warungasep.net – Di Thailand sana ada produsen otomotif lokal yang punya pamor yang lebih populer ketimbang merek Jepang yaitu GPX Racing, bahkan penjualan mereka bisa berada diposisi 3 besar diatas Kawasaki dan Suzuki. Dan tahun kemarin, ada sebuah foto yang memperlihatkan jika pabrikan ini akan punya banyak line up produk sepanjang tahun 2019 sampai tahun 2020, dan 2 diantaranya adalah produk skutik cekidot :

Pemirsa bisa lihat, dari gambar siluet diatas beberapa diantaranya sudah rilis sepanjang tahun 2019 kemarin, diantaranya :

  1. GPX Legend Gentleman Racer 200 2019, Cafe Racer Beneran!
  2. GPX MAD 300 2019 Rilis di Thailand, Pesaing Kuat Honda CB300R Harga Rp 39jutaan!
  3. GPX LEGEND 250 TWIN 2019 Rilis di Thailand, Motor Retro Bermesin 250cc 2 Silinder !
  4. GPX POPz 125, Bebek Retro Modern Lokalnya Thailand… Harga Rp. 19 Jutaan
  5. GPX RAPTOR 180 Rilis di Thailand, Mirip KTM Duke… Harganya Cuma Rp 27 Jutaan

Sedangkan calon motor baru yang akan rilis di tahun 2020 ada gambar siluet yang memperlihatkan sosok 2 motor skutik yang sepertinya bergenre maxi scooter. Awalnya masih misterius, sampai akhirnya media asal Thailand Motorival mengunggah sebuah foto yang diduga kuat adalah calon maxi skutik baru GPX Racing, seperti ini penampakannya :

Keheula, ieu gambar teh asa tibalik kieu, wang cobian dilereskeun heula :

Nah, bisa pemirsa lihat jika calon skutik GPX ini memiliki tampilan visual yang cukup menjanjikan, desainnya sporty dengan dual headlight yang mirip Moge Ducati Panigale. Dimensinya cukup gambot, dan mereka memprediksi jika maxi skutik ini aka memiliki kubikasi mesin 300cc.

Tapi, sebenarnya saya sedikit familiar dengan desain skutik ini. Dan ya, sepertinya calon motor baru GPX ini adalah rebadge dari produk Longjia yang sudah rilis di Thailand tahun lalu, cekidot :

Baca : LongJia VMAX 300, Maxi Skutik Taiwan Desainnya Campuran Nmax, Forza, Panigale dan Aprilia

Gimana? Mirip banget bukan?
Jika benar, maka mesin yang diusungnya memang adalah 300cc yang merupakan mesin produk Zongshen yang juga dipakai maxi skutik Aprilia SR Max 300 . Dan kabarnya motor ini akan segera dirilis di ajang pameran Thailand Motor Expo dalam waktu dekat. Kita tungu saja info update-nya…

Sumber : Motorival.com

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

1 Trackback / Pingback

  1. Spyshots Skutik Misterius di Thailand, PCX facelift atau GPX ? - WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !