3 Warna Baru Kawasaki W175 Cafe Versi 2020, Harga Rp. 33,8 Jutaan

Warungasep.net – Yang ditunggu-tunggu dari produk baru geng ijo Kawasaki adalah ZX25R, namun sebelum lahirnya sang masterpiece erlebih dahulu Kawasaki merilis motor baru yang tak kalah menariknya, yaitu Kawasaki W175 Cafe versi 2020 yang hadir dengan 3 varia warna baru yang semakin mewah dan kuat aura klasiknya.

Perlu pemirsa ketahui jika W175 Cafe ini adalah versi lain dari W175 series lainnya yang juga menjadi pelengkap line up varian motor retro W series yang dijual di Indonesia seperti Kawasaki W175 Street Tracker yang rilis di akhir tahun lalu. Perbedaanya, jika versi Street Tracker beraura motor adventure ala-ala motor trail jadul alias Scrambler, naah W175 Tipe Cafe ini memiliki konsep ala-ala motor cafe racer, dengan ciri khas di bagian atas headlight yang memiliki cover juga warna suspensi dan striping grafis yang berbeda.

3 warna Kawasaki W175 Cafe yang dirilis PT. KMI kemarin antara lain warna antara lain :

Kawasaki W175 Cafe 2020 warna hitam

Memiliki warna monotone hitam tapi dipadukan dengan strip minimalis warna hijau, sedangkan suspensi belakangnya warna hitam

Kawasaki W175 Cafe 2020 warna orange

Untuk varian warna orange, memiliki jok dual tone, lalu suspensinya warna kuning dan memiliki stripe grafis bertuliskan 175 di bagian cover body dibagian tengah.

Kawasaki W175 Cafe 2020 warna silver

Dan yang ketiga lebih kuat aura retronya dengan kombinasi warna silver dan hitam, stripnya juga minimalis dan ada wara hitam dibagian sisi kanan kiri tangkinya, sedangkan untuk suspensinya juga berwarna kuning.

Untuk spesifikasinya, W175 ini mengusung mesin 177cc 1 silinder SOHC 5 speed berpendingin udara, power maksimumnya hanya didapat di angka9.6 kW {13 PS} / 7,500 rpm dan Torsi Maksimum 13.2 N•m {1.3 kgƒ•m} / 6,000 rpm. Tak hanya tampangnya saja yang jadul, tapi fitur-fiturnya pun dibuat sejadul mungkin, hehe… Motor ini hanya punya panel speedometer analog, lampu bulat dengan penerang bohlam, bahkan pengabut bahan bakarnya pun masih karburator.

Terakhir, untuk bandrol harganya pihak PT. KMI memberikan keistimewaan karena harga W175 2020 versi Cafe Racer ini tidak ada kenaikan harga, yaitu harganya masih diangka Rp 33,8 jutaan untuk OTR Jakarta yang tentunya akan menyesuaikan untuk harga di daerah lainnya, semoga kepengen…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

1 Trackback / Pingback

  1. Honda CG125 2020 Pakai Lampu Bulat ? - WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !