Suzuki Katana Versi 2020 Ketambahan 2 Warna Baru, Candy Red dan Black Matte

Warungasep.net – Bersamaan dengan dirilisnya Suzuki GSX-R125 dan GSX-R150 Livery Ecstar Motogp kemarin, Suzuki juga memperkenalkan 2 produk baru lainnya, salah satunya Moge baru yang bergenre retro modern, yaitu Suzuki Katana 1000cc versi 2020 yang ketambahan 2 varian warna baru antara lain warna Candy Red dan juga Black Matte, berikut foto studionya :

Kedua varian warna Katana 2020 ini berbeda degan versi sebelumnya yang hanya ada 2 warna yaitu hitam dan juga silver. Naah, untuk varian warna merah ini cukup unik, diberi nama Candy Red sehingga terlihat seperti warna permen, semua bagian body didominasi warna merah termasuk velg-nya. Sedangkan untuk warna Black Matte terlihat lebih sangar dan mewah dengan tambahan warna emas dibagian velg.

Perlu pemirsa ketahui jika Suzuki Katana ini merupakan motor baru Suzuki yang terinspirasi dari motor legend Suzuki Katana yang eksis di tahun 80, terlihat dari desain headlamp dan tail light-nya yang klasik banget, yang kemudian dibangkitkan kembali menggunakan basic Moge Suzuki GSX-S1000, baik dari segi frame, mesin dan kaki-kakinya mirip. Mengusung mesin 998cc 4 silinder inline DOHC berpendingin cairan, powernya mencapai 109kW atau setara 148Ps pada 10,000rpm sedangkan torsinya mencapai 107Nm pada 9,500rpm.

Walaupun bertampang ala motor klasik, tapi untuk fiturnya tentu sudah kekinian, lampu depannya sudah LED, Panel speedomeer yang sudah full digital, serta fitur-fitur elektronik lainnya yang lebih canggih ketimbang Katana yang dulu. Terakhir, untuk bandrol harga Katana 2020 ini belum diumumkan, karena motor-nya sendiri belum dirilis secara resmi, baru sebatas diperkenalkan itu juga tidak sesuai rencana awal yang akan rilis di TokyoMotorcycle Show namun dibatalkan akibat pandemi wabah virus Corona yang melanda secara global. semoga kepengen…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

2 Comments
  1. idokeren Reply
    • warungasep Reply

Komen Gratis !