2 Warna Baru Benda Asura 400cc Versi 2020

Warungasep.net – Sepeda motor dengan model pro arm atau single arm biasanya hanya terdapat pada Moge Italia atau juga motor rare 2 tak di era tahun 90an. Tapi, saat ini cukup banyak motor-motor kecil yang juga pakai model arm unik sepert ini seperti produk Zontes seperti Zontes 310X1 , Colove 500F atau yang akan kita bahas kali ini yaitu Benda Asura 400 versi 2020 yang ketambahan 2 warna baru yang terlihat sporty dan modern.

Buat yang belum tahu tentang motor ini, saya sudah bahas di artikel sebelumnya secara panjang lebar, cekidot :

Baca : Benda ASURA 400 Resmi Dirilis, Street Fighter 400cc MonoArm Yang Harganya Cuma Rp 56jutaan!

Motor ini mengusung konsep desain yang unik dan antimainstream dengan style motor mocin pada umumnya, Benda Asura ini menawarkan desain ala motor street fighter dengan desain serba tajam dan futuristik. Keunikannya terdapat pada model pro arm ala-ala Moge Ducati, tampang yang bengis seperti alien serta fitur-fitur modern seperti lampu serba LED, panel speedometer TFT digital, suspensi depan upside down, rem depan ganda dengan ABS dll menjadi kelebihan bermesin 2 silinder ini.

Yupz, spesifikasi Asura ini mengusung mesin 389cc 2 silinder berpendingin cairan, power maks mencapai angka 27 Kw pada kitiran mesin 9500 rpm dan torsinya 32 Nm pada 8000 rpm, dengan bobot yang mencapai 150kg, motor ini juga memiliki kapasitas tangki sebanyak 16 liter BBM.

Terakhir, untuk versi 2020 ini Benda Aura 400 punya 2 pilihan warna antara lain warna Merah yang dipadukan dengan warna hitam putih dengan tema konsep Track Version, dan satu lagi warna black matte dengan strip warna emas atau yang mereka sebut Pecking Opera Edition yang tampil elegan. Bandrol harga motor-nya sendiri sekitar 29.800 Yuan, tapi pihak pabrikan Benda sendiri menjual paket striping grafis ini untuk konsumen sebelumnya dengan harga mulai 980 hingga 1280 yuan sebagai tambahan aksesories.

Sumber : Chmotor.cn

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !