Nmax 2020 Matte Blue Rilis di Jepang, Lhoo Kok Desainnya Beda????

Warungasep.net – Menjadi salah satu produk global yang populer, Nmax yang merupakan produk Yamaha Indonesia dijual di banyak negara di dunia, Eropa Amerika hingga Jepang menjadi tujuan ekspor maxi skutik andalan Yamaha ini. Dan kemarin, Yamaha Jepang resmi merilis Nmax 2020 warna baru. Tapi rasanya ada yang aneh, kok desainnya beda dengan Nmax facelift di Indonesia ya??? Cekidot fotonya dibawah ini :

Coba perhatikan, wajah Nmax baru versi 2020 di Jepang ini bukan pakai model facelift seperti All New Nmax, melainkan tetap mempertahankan desain Nmax lawas. Baik desain headlight, stoplamp, sein hingga windshield dan panel speedometernya masih pakai model lawas dan juga belum Keyless seperti Nmax ABS 2020 .

Yang beda pada sosok Nmax MY 2020 ini adalah varian warna yang dibalut warna Matte Blue atau biru doff, tentunya berbeda dengan Nmax lawas yang hanya pakai warna Matte red sama biru glosy.

Tak hanya desan dan fitur saja yang pakai model lawas, bagian spek-nya juga masih sama dan belum pakai model anyar. Perlu pemirsa ketahui jika yang kita bahas ini adalah varian Nmax 125cc, masih mengusung mesin 124cc 1 silinder 4 klep berpendingin cairan, powernya mencapai 9.0kW atau setara 12PS pada putaran 7,500 rpm dan torsi maks diangka 12N・m(1.2kgf・m)pada7,250 rpm.

Selain warna biru dop atau Matt Dark Purplish Blue Metallic, Yamaha Jepang juga menjual Nmax 125cc versi 2020 ini dalam 2 pilihan warna lainnya antara lain warna putih dan juga abu-abu metalik, berikut foto studionya :

Simple banget dan terlihat minimalis, walaupun model baru tapi tidak diberi tambahan embel-embe velg emas atau emblem emas, cuma segini doang, hehe… Walaupun begitu harga Nmax 2020 di Jepang ini banderolnya masih tetap alias gak naik yakni dijual ¥ 325.000 atau jika dikonversikan kedalam rupiah sekitar Rp. 47,1 jutaan dan akan mulai dijual tanggal 2 April mendatan. Wajar lebih mahal karena impor dari Indonesia. Oh ya, kenapa ya Nmax Jepang kok gak dibuat sama dengan versi facelift di Indonesia? Apakah model lawas lebih diminati ketimbang model baru yang serba bulat? Monggo share komentarnya…

Lihat juga : Akan Ada NMAX Hybrid Bermesin 150cc… Buat Lawan PCX Hybrid?

Baca yang unik lainya :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

6 Comments

  1. coba kalau di indonesia di keluarin juga yang 125cc nya pasti laris banget,,karena pasti terjangkau dari sisi harga..😁

Komen Gratis !