Yamaha Nmax ABS Matte Grey 2020 Rilis di Thailand, Tanpa Y-Connect dan Sub Tank ?

Warungasep.net – Thailand menjadi negara kedua yang kebagian rilis Yamaha Nmax ABS 2020 atau yang kita sebut Nmax Facelift. Rilis beberapa hari lalu, Nmax baru ini menjadi salah satu skutik yang paling ditunggu karena memiliki beragam keunggulan fitur juga desain yang lebih fresh serta pilihan warna yang lebih menarik.

Yamaha Nmax versi Thailand dengan versi Indonesia tidak terlalu banyak perbedaan, mengusung mesin baru 155cc Blue core generasi baru dengan keunggulan fitur Varibale Valve Actuation atau VVA, maxi skutik buatan Indonesia ini yang mampu mencapai power 11,3 Kw pada 8000 rpm dan torsi 11,9 Nm pada 6500 rpm.

Serta beragam fitur baru tersemat pada sosok pesaing Honda PCX 2020 Thailand ini, diantaranya lampu depan dan belakang LED, power socket charger, panel speedometer full digital, serta ban tapak lebar dan rem cakram depan belakang.

Berbeda dengan di Indonesia yang punya 2 tipe, naah disana Nmax Thailand semua varian sudah pakai rem ABS dual channel depan belakang, yang tentunya sudah terdapat fitur canggih lainnya seperti, keyless ignition, tapi sayangnya melihat website resmi Yamaha Thailand, sepertinya Nmax disana belum punya fitur Y-Connect yang bisa terkoneksi dengan smartphone juga suspensi belakang yang tanpa tabung atau subtank.

Dan dengan absesnnya fitur tersebut bertujuan membuat harga maxi skutik Yamaha ini lebih kompetitif, sehingga harga motor ini disana gak terlalu naik signifikan. Harga Nmax rem ABS di Thailand ini mencapai 85.900 Baht atau setara Rp. 41 jutaan.

Terakhir, ada satu lagi perbedaan antara Nmax Thailand versi 2020 dengan versi di tanah air, yaitu pilihan warna. Disana punya varian warna abu-abu doff aau Matte Grey, melengkapi 3 warna lainnya yaitu Matte Black, yang sama-sama pakai emblem dan velg emas juga 2 warna lainnya yang serba doff yaitu Matte Blue dan Matte red berikut foto studionya :

Baca yang unik lainya :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

1 Trackback / Pingback

  1. Nmax Baru Rilis di Taiwan, Harganya Rp. 55 Jutaan Tapi Minus Fitur Ini… – WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !