Tailing Leopard, Satu Lagi Motor Listrik Berwajah Vario

Warungasep.net – Beberapa varian electric vehicle atau motor listrik selalu memiliki desain yang mirip dengan skutik Jepang, diantaranya ada yang mirip dengan Honda Vario, sebut saja ada skutik Gesits yang dijual di Indonesia, lalu ada Vario Electric MBI X di Korea, ada juga Ini BMW Concept Link dari Jerman dan satu lagi motor listrik yang mirip Vario yaitu Tailing Leopard 2020, seperti ini penampakannya :

Mendengar kendaraan dengan nama Leopard atau hewan Macan Tutul ini selalu identik dengan nama sebuah Tank, tapi melihat desain daripada skuter listrik asal Taiwan ini justru lebih terlihat simple dan elegan. Yang menarik adalah desain body depan yang dipadukan dengan headlight yang memang sekilas mirip dengan Honda Vario lawas, namun headlight-nya sudah ful LED yang terlihat futuristik dengan DRL dibagia sisinya.

Selain lampu serba LED, motor ini juga sudah pakai panel speedometer full digital, bergam macam kotrol elektronik khas motor listrik hingga bisa terkoneksi dengan smartphone seperti Nmax Connected ABS. Motor listrik ini ditenagai baterai 72V 45Ah, untuk spek mesinnya belum diketahui namun diklaim mampu pencapai jarak 20 km lebih jauh dari pesaing di kelasnya, sebut saja ada Yamaha EC-05 atau juga Suzuki E-Ready.

Pihak Tailing Taiwan sendiri memasarkan Leopard ini dalam 3 varian antara lain tipe Jinyuan atau tipe terendah, lalu tipe Zhenyuan dan Zhiyuan sebagai tipe teratasnya. Untuk bandrol harganya kabarnya menunggu pademic virus Corona berakhir atau paling cepat saat musim semi mendatang…

Sumber : Newmotor

 
Baca yang unik lainya :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !