Besok, Yamaha Akan Launching Produk Baru Secara Virtual… Motor Apa Ya?

Warungasep.net – Hari ini saya mendapat undangan launching produk baru dari Yamaha yang rencananya akan digelar besok tanggal 15 April 2020, tapi berbeda dengan event sebelumnya yang dimana launching digelar secara formal di suatu tempat, kali ini masih karena dampak wabah virus Covid-19 yang mengharuskan kita #tetapdirumah dan #workfromhome membuat Yamaha Indonesia melakukan ceremonial launching secara virtual sehingga kita bisa menyaksikannya secara langsung dirumah melalui gadget. Pertanyaannya, motor baru apa yang akan dirilis Yamaha besok?

Dari info tersebut, tidak ada teaser ataupun clue motor apa yang akan dirilis. Atau bisa saja hanya tambahan varian baru berupa perubahan grafis dan warna dari motor yang sudah ada. Tapi tetepa saja buat kita penasaran. Tapi info dari wak haji TMCBlog sih ada satu motor yang sempat digosipkan hadir, yaitu Yamaha XSR versi 250cc, wuiihh malahan gosipnya sudah ada sejak tahun lalu.. Baca : Yamaha XSR-250 Hadir di Akhir Tahun Ini?.

Jika boleh menebak sih, pemirsa coba cek saja motor Yamaha yang belum ada di Indonesia, atau bisa juga cari motor Yamaha apa yang belum ada varian versi model year 2020-nya, bisa Yamaha Vixion baru, Aerox baru atau bisa Xmax baru. Ah, tentunya akan banyak spekulasi, hehe.. Walaupun sebenarnya saya sudah sempat bahas tentang beberapa prediksi dan sudah saya tulis di artikel sebelumnya :

Baca : Prediksi Motor Baru Yamaha 2020, Gosipnya Mau Masukin Si Unic Q-Bix ?

Jadi mending kita lihat saja besok, dan jangan lupa pemirsa juga untuk ikut menyaksikannya pada pukul 11.00 WIB. Diamana kita bisa nontonnya? Sayangnya pihak Yamaha Indonesia tidak memberikan keterangan lebih lanjut dalam press release-nya, tapi biasanya sih mereka melakukannya di akun-akun media social mereka di Instagram, Facebook maupun Youtube Yamaha Indonesia. Semoga berguna…

Baca yang unik lainya :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

6 Comments
    • warungasep Reply
  1. Budi Reply

Komen Gratis !