Power Lebih Dari 45 HP, ZX25R Diklaim Akan Jadi Motor 250cc Terkencang Di Dunia !!!

Warungasep.net – Harusnya, mungkin saat ini konsumen sudah ada yang Sunmori atau ngevlog menggunakan Kawasaki Ninja ZX25R di Indonesia, tapi sayang peluncuran resmi yang awalnya akan digelar 4 April kemarin ditunda akibat pandemi Covid-19 yang membahayakan. Seandainya Kawasaki menggelar launching secara virtual pun tidak mungkin, karena pihak Kawasaki menegaskan jika motor ini sangat penting dan kurang gereget jika tanpa ada ceremonialnya, apaplagi pihak KMI juga mengklaim jika motor ini akan jadi motor 250cc terkencang di dunia.. wow…!

Lalu berapa powernya ini motor sport fairing setengah liter? Ko bisa mengklaim menjadi motor terkencang di dunia dalam hal ini dikelas 250cc versi produksi masal.
Adalah media Otomotifnet yang melakukan wawancara dengan petinggi Kawasaki Indonesia (KMI) yaitu pak Michael Tjandra Tanadi. Pertanyaan yang tentunya bikin penasaran adalah berapa power maksimum sang Ninja 250cc 4 silinder ini? Untuk spek tentunya masih belum diumumkan sebelum rilis nantinya, namun beliau memberikan jawaban jika powernya akan lebih dari ZX25R versi lawas yaitu 45 Hp, Apa mungkin bakalan lebih dari 50 Hp? Ya semoga saja sesuai dengan ekspektasi kita semua, ujar pak Mich. Dengan angka tersebut, Tentu saja power ini lebih tinggi dari Ninja 250cc 2 silinder yang hanya sampai 39 Hp saja yang saat ini menjadi yang terkencang di kelas 250cc.(Kalo bicara soal Honda NSF250RW , atau KTM RC4 itu beda lagi ya, hehe).

Baca : Rilis 4 April 2020 Nanti, Segini Perkiraan Harga Kawasaki Ninja ZX250cc 4 Silinder

Selanjutnya, pertanyaan tentang kapan motor ini dirilis? Awalnya motor ini akan rilis bertepatan dengan event Kawasaki Bike Week tanggal 4 April, kemudian rencananya akan ada sesi tesride bersama konsumen dan jurnalis pada tanggal 8 April, namun sayang akibat pandesmi Covid-19 menjadi tertunda, dan beliau meyaknkan jika pandemi ini telah berakhir maka secepatnya akan diluncurkan.

Pak Mich menambahkan jika selain Indonesia, motor ini akan di jual di Jepang dan Thailand. Khusus untuk pasar Jepang motor ini sangat dinantikan dan selalu menjadi trending topic disana, karena konsumen ini merasakan nostalgia dengan motor ini yang pernah eksis di tahun 80an silam.

Bagaimana dengan harga, apakah ada bocoran? Pak Mich mengatakan semoga sesuai dengan ekspektasi kita semua, dan beliau meyakinkan jika harganya gak akan berubah akibat nilai tukar dollar yang saat ini lebih tinggi, harganya akan sama dengan harga resmi yang rencananya akan diungkap tanggal 4 kemarin.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak wawancara antara wartawan Otomotif TV mas Aan dan mas Dimaspopo bersama pak Michael di video berikut ini :

Sesaat setelah video tersebut viral, pihak KMI pun meluncurkan video disaat Ninja ZX25R ini dites diatas mesin Dyno, hal ini ditunjukan karena ada beberapa yang mengira jika suara “screamer” ZX25R yang bisa sampai lebih dari 19 ribu rpm tersebut adalah fake, dan berikut adalah buktinya :

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

5 Comments
  1. klikenter 27 Reply
    • Anonymous Reply
  2. Vario 2008 Reply
  3. paijo wong ndeso Reply

Komen Gratis !