Spyshots Motor Baru BMW, Pakai Headlamp LED !

Warungasep.net – Dua unit motor baru BMW terpantau sedang melakukan uji layak jalan sebelum dilepas kepasaran, kedua motor tersebut merupakan facelift daripada varian sport naked dan adventure BMW dikelas 310cc yang juga versi sebelumnya dijual resmi di Indonesia. Kedua motor tersebut adalah BMW G310 series, berikut penampakannya :

Yang pertama adalah sosok BMW G310GS versi facelift, sepertinya memang gak banyak berubah dibanding versi current, versi mini dari BMW R1250GS ini memiliki desain bergaya adventure lengkap dengan bagian front cowl dengan paruh bebek, shroud yang tajam, velg dan bentuk rangka dan mesinnya masih sama dengan versi sebelumnya, coba perhatikan dengan versi sebelumnya :

Baca : BMW G310GS Itulah Namanya, Motor Adventure BMW Bermesin 313cc

Begitu juga dengan versi nakednya yaitu BMW G310R, desainnya yang mirip dengan BMW F900R membuatnya menjadi lawan tangguh buat KTM Duke 390, apalagi ditunjang dengan fitur-fitur modern seperti suspensi depan upside down juga spek mesinnya yang powerfull.


Walaupun memiliki desain yang gak berubah, tapi ada beberapa detail yang sepertinya menjadi pembeda antara BMW G310 series facelift dengan pendahulunya, yaitu bagian headlight yang sebelumnya pakai bohlam biasa, kini makin kekinian dengan lampu LED, sayangnya tidak diikuti dengan desain shape reflektornya yang kurang sporty dibanding pesaingnya KTM Duke. Selain itu bagian cover carnkcase-nya kini berwarna hitam.

Dan satu lagi info jika motor ini sepertinya akan diluncurkan dalam waktu dekat di India, mengingat karena negara ini menjadi basis produksi berkat kerjasamanya dengan pabrkan lokal TVS, bahkan mereka berbagi mesin dengan produk TVS yaitu TVS Apache RR 310 2020 yang banyak dibilang merupakan versi fairing dari G310 series. semoga berguna…

Sumber : Rideapart

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!