Benelli Leoncino 250 Versi Tracker

Warungasep.net – Tahun lalu, motor bergenre sport retro modern bermesin 250cc dari Benelli rilis di Indonesia (Baca : Benelli Leoncino 250 rilis di Indonesia, segini harganya! ), motor ini hadir sebagai pelipur lara pecinta motor classic di tanah air yang menginginkan Honda CB250R atau juga XSR250 yang sepertinya belum akan hadir di Indonesia.

Baca : Cakep Juga Benelli Leoncino 250cc Versi 2019

Dan motor classic tentu selalu identik dengan custom modifikasi, dan berikut ini ada beberapa galeri foto hasil modifikasi Benelli Leoncino 250 versi flat tarcker karya Studio Motor :

Motor Retro Benelli yang dijual Rp 50jutaan di Indonesia ini memang sudah kuat aura classicnya, lampu bulat LED body yang ramping dan juga jok yang minimalis, motor ini dari awalnya sudah tampak bergaya neo Scrambler, namun gaya flat tracker tentu punya fans tersendiri. Bagian belakang dibuat lebih tajam dan juga kaki-kaki yang siap diajak blusukan pakai ban dual purpose, yang unik adalah bagian panel speedometer yang dicustom dengan cara dipindahkan ke bagian depan tanki, semoga menginspirasi…

Baca juga : Yamaha XSR155 Dibikin Motor Flat Tracker ? Begini Tampangnya…

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !