PGO J-BUBU 125, Kawan Suzuki Saluto Lainnya di Taiwan

warungasep.net -Sebelum Suzuki Saluto 125 lahir, sebenarnya cukup banyak pduk serupa di pasar Taiwan, sebut saja ada Kymco Like lalu ada SYM Fiddle 125 dan juga sesama pabrikan Jepang ada Yamaha Limi 125. Tapi tahukah pemirsa ada yang lebih dulu masuk ke segmen skuter klasik ini yaitu PGO J-BUBU 125. Pasti baru denger kan? Berikut ini penampakannya :PGO memang kurang mentereng namanya dibanding Kymco atau SYM, Tapi pabrikan ini cukup terkenal dengan produk andalan skuter DOHCnya yaitu PGO Tigra(nanti deh saya bahas terpisah ya, hehe…). Dan perlu pemirsa ketahui jika PGO menjadi pabrikan terlaris ke-4 dibawah Yamaha (Baca :Penjualan Sepeda Motor di Taiwan ).

Bicara soal desain sepertinya gak ada yang unik dari PGO J-Bubu ini, sama seperti skuter klasik pada umumnya mengacu pada desain skuter Italia seperti Vespa, dll. Lampu depan bulat berada di stang kemudi, lampu sein terpisah kiri kanan diantara dasi vertikal ala-ala motor skuter jadul. Bagian body belakang membulat tapi tampilannya dipadukan dengan teknologi dan fitur-fitur modern.

Lampu LED dan panel speedometer sudah pasti jadi fitur wajib kekinian yang tersemat pada skutik PGO ini, tak ketinggalan juga fitur idling stop dan rem ABS yang menjadi kelebihannya, sayang kunci kontaknya masih konvensional, kalah dengan Suzui Saluto yang sudah keyless.

Tapi, motor ini memiliki ciri khas skuter Taiwan, antara lain punya power socket charger, bagasi luas dibawah jok, suspensi belakang ganda, dan juga lubang tanki yang posisinya tepat didepan.

Untuk spek mesinnya, PGO J-Bubu ini memiliki 2 varian antara lain pakai mesin 115cc dan 125cc, untuk lebih jelasnya lihat dibawah ini :

Terakhir, untuk harga PGO J Bubu ini paling murah dibandrol 76.900 Yuan, dan punya banyak pilihan warna keren, berikut foto studionya :

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

10 Comments

Komen Gratis !