ZX25R Dimodif Pakai Knalpot Racing, Begini Suaranya !

Warungasep.net – Walaupun batal launching, atau bisa dibilang diundur tapi Kawasaki punya cara unik untuk terus mempromosikan produk terbarunya yaitu Kawasaki ZX25R atau yang kita kenal sebagai Ninja 250cc 4 silinder ini. Salah satunya dengan cara merilis beberapa video teaser dan video interaksi dengan beberapa Vlogger dan Blogger. Dan berikut ini adalah Video saat sang ZX25R ini dimodif pakai knalpot racing, cekidot :

Video diatas diunggah oleh wak haji TMCBlog dimana pada pertengahan Video, pak Michael Tjandar Tanadi yang merupakan pejabat PT.KMI menunjukan sekilas tentang suara raungan mesin Kawasaki ZX25R yang sudah pakai knalpot racing. Dan ternyata bukan cuma tampangnya saja yang mirip mode, tentu sudara raungan mesinnya pun punya ciri khas 4 silinder…

Nah, beberapa jam sesusah video tersebut diunggah. KMI juga ikutan mengunggah video teaser resmi mereka ketika ZX25R ini menggunakan knalpot dari merk Yoshimura.

Ini menunjukan jika pabrikan knalpot asal Jepang ini sudah melakukan pengembangan dengan memproduksi knalpot khusus untuk sang ZX25R. berikut videonya :

Sayangnya untuk suaranya belum ditampilkan, tapi sepertinya akan diunggah pada video berikutnya minggu depan, karena Kawasaki Indonesia secara rutin selalu mengunggah video teaser baru tentang ZX25R sebelum motor ini rilis secara resmi. semoga berguna…


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

3 Comments

Komen Gratis !