Kymco Racing S150 2020, Motor Yang Dinantikan Netizen di Indonesia?

Warungasep.net – Beberapa waktu lalu, saya sempat mengupload foto skutik asal Taiwan Kymco Racing S150 ini di medsos Warungasep. Banyak komentar positif tentang motor ini, selain karena modelnya yang lumayan ganteng juga cukup banyak fans pabrikan bernama Kwang Yang Motor Co.Ltd ini yang dikenal sebagai pelopor motor matic di Indonesia. Dan mereka berharap jika Kymco memasukan varian ini ke tanah air, apalagi di negara asalnya Taiwan, Racing S150 ini sudah muncul versi terbarunya untuk edisi model tahun 2020, cekidot :

Sesuai namanya, Racing S150 ini menonjolkan desain serba tajam dan sporty pada sosok skutik ini. Dari bagian depan, terinspirasi dari maxi skutik flagship mereka yaitu Kymco AK550, dengan desain dual headlight LED dengan tambahan DRL LED berbentuk seperti jambang dibagian sisi kanan kiri bawah depannya. Area buritan juga terlihat racy dengan lampu sein terpisah dan tambahan spakbor belakang dengan mud guard.

Seperti skutik Taiwan pada umumnya, dimensi motor ini agak sedikit gambot tapi dengan kaki-kaki berlingkaran kecil namun dengan ukuran ban yang cukup gambot, area dek-nya rata dan cukup luas membuat posisi kaki lebih leluasa, jok yang tebal yang semakin nyaman dengan suspensi belakang ganda. Oh ya, lubang tanki-nya berada di depan sehingga ruang bagasi dibawah jok lebih lega. Perlu pemirsa ketahui jika selain versi 150cc ini, Kymco juga punya varian 125cc-nya, buat yang belum tahu :

Baca : Kymco Racing S125 rilis di Jepang

Soal fitur, Racing S 150cc ini terbilang cukup lengkap, selain lampu yang serba LED bahkan sampai lampu seinnya, Racing S150 ini juga sudah pakai rem ABS, power socket charger dan panel speedometer yang mewah dan futuristik yang bahkan bisa terkoneksi dengan aplikasi smartphone yaitu Noodoe App, komplit…

Lanjut kita bahas dapur pacunya, Kymco Racing S150 ini mengusung mesin 149cc 1 silinder berpendingin udara, pesaing SYM FNX150 dan juga Yamaha Force 155 ini mampu mencapai power maksimum diangka 10.1kw atau setara 13.8Ps pada 7,500rpm, bobotnya mencapai 128 kg, kapasitas tanki lebih dari 5 liter BBM dan ukuran ban 110/70-12 inch untuk depan dan 120/70-12 inch dibagian belakang.

Terakhir, salah satu alasan mengapa banyak konsumen di Indonesia yang menantikan Racing S150 versi 2020 ini adalah karena di tanah air hanya dijual versi lawasnya, yaitu Kymco Racing King 150 yang banyak dibilang desainnya terlalu jadul dan ketinggalan, sedangkan Racing S150 ini sudah tampil kekinian dan lebih canggih bahkan di Taiwan motor ini punya banyak pilihan warna keren untuk model tahun 2020, diantaranya sbb :

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !