CFMoto CF1250J 2020, Moge Mocin Dengan Mesin Terbesar Dikelasnya?

Warungasep.net – CF Moto saat ini menjadi salah satu pabrikan Mocin yang lagi naik daun, selain karena sudah melakukan ekspansi bisnis di berbagai negari baik Asia dan sebagian besar Eropa. pabrikan in juga punya model yang selalu terlihat eye cathing dan futuristik dengan fitur-fitur modern. Dan tanggal 6 Mei 2020 kemarin, Pabrikan bernama ChunFeng Motor ini merilis produk terbaru bernama CFMoto CF1250J, Dan kabarnya menjadi Mocin yang memproduksi Moge dengan kubikasi mesin terbesar saat ini untuk pasar domestik mereka.

CF1250J ini memiliki desain moge sport touring ala-ala BMW R1600GT atau yang. Dan sebelumnya CFMoto juga punya model serupa dengan nama produk CFMoto 650TR-G yang merupakan diversifikasi daripada CFMoto 650MT. Punya desain tampilan depan yang lebar dengan dual headlight dengan DRL LED yang saling bertumpuk, lampu seinnya berada di spion yang berada sejajar dibagian depan, juga desain yang gambot dan gagah.

Dari kubikasi dan konfigurasi mesinnya motor ini cocok sebagai pesaing Honda VFR1200. Yupz, berkat kerjasamanya dengan pabrikan KTM dan mengembangkan konsep CFMoto V-02 NK menggunakan basic mesin KTM LC8, Mereka mewujudkannya pada sosok CF1250J ini.

Mengusung mesin 1278,8 cc 2 silinder V-twin, powernya diklaim berada di angka 105kW atau setara 142.8Psdan torsinya diangk 120Nm. Untuk fiturnya pun terbilang lengkap, sebut saja panel speedometer full TFT berwarna berukuran TFT 12,3 inci yang bisa menampilkan peta navigasi dan juga terkoneksi dengan smartphone. Punya Traction Control, 4 riding mode, rem ABS dan electrik adjustable windscreen.

Sayangnya, walaupun diklaim sebagai Mocin dengan mesin terbesar untuk pasar domestik mereka. CF1250J ini hanya dipakai oleh pihak Kepolisian sebagai armada pengawalan, namun tidak menutup kemungkinan jika nantinya akan hadir versi lain untuk konsumen dan juga diversifikasi model lainnya seperti varian 650cc series mereka.

Apalagi, saat ini mereka bersiap untuk memproduksi dan memasarkan varian Moge 700cc mereka yang bergenre retro modern bike, buat yang belum tahu monggo cek di artikel :

Baca : CFMoto 700CL-X 2020, Mocin Retro Bermesin 2 Silinder, Desainnya Bikin Ngilerrr…!!

 

Sumber : Xcar.com.cn

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !