KTM RC390 SRV, Jadi Lebih Cakep Dari Aslinya…

Warungasep.net – KTM India punya diversifikasi produk di kelas 390cc, RC390 untuk varian motor fairing, Duke 390 untuk street naked bike dan KTM 390 Adventure untuk segmen motor penjelajah. Namun dari 3 produk tersebut hanya 2 yang punya tampilan lebih freshjuga fitur-fitur modern, sedangkan untuk varian RC390 sampai saat ini belum juga facelift dan masih mempertahankan desain lawas. Sampai akhirnya munculah sosok KTM RC 390 SRV. Wah, varian KTM apa ini ?

Motor ini bukan varian baru dari KTM, melainkan motor yang diberi nama KTM RC390 SRV ini adalah sebuah custom modifikasi seorang mahasiswa di India bernama Abhinand Venugopal yang sempat viral dan juga diunggah oleh beberapa media disana, bahkan beberapa diantaranya memberikan komentar jika hasil modifnya ini “Looks so much better than stock” atau terlihat lebih keren dibanding aslinya, hehe… Emang versi standarnya gimana? Seperti ini :

Baca : Tampilan Baru KTM RC390 2020

Pemirsa bisa lihat hasil custom modifikasinya merubah sebagian besar bentuk bodynya menggunakan fairing kit, bagian depan dirubah menjadi menyerupai tampilan MV-Agusta, sedangkan bagian belakangnya mengambil konsep desain ala-ala Ducati. Jadi bisa dibilang si motor Austria ini didandanin ala motor Italia gitu kali ya, hehe…

Baca di beberapa media India memang mereka sangat menantikan model baru daripada KTM RC series yang memang sudah seharusnya dirombak, walaupun sebagain diantarnya masih sangat menyukainya karena punya karakter orisinil yang unik dan khas. Bahkan, sebenarnya KTM RC series facelift pun akan segara hadir dan sudah sempat muncul spyshotsnya beberapa waktu lalu,.

Baca : Spyshots Jelas KTM RC390 Facelift, Headlamp dan Fairingnya Berubah

Namun mungkin karena kelamaan menunggu, jadinya mereka lebih memilih untuk melakukan custom modifikasi. Di India sana, cukup banyak yang menjual paket custom menggunakan body kit, salah satunya adalah sbb :

Baca : Dioperasi Plastik, Wajah KTM RC Series Bisa Jadi Cakep Bak Artis Korea…

Sumber : IamBiker

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

2 Comments
  1. Warkop Speed Reply

Komen Gratis !