Kenalan Dengan MAXSYM TL500 2020, Moge Skutik 2 Silindernya SYM!!!

Warungasep.net – Motor yang kita bahas kali ini asalah maxi skutik skutik asal Taiwan yang dijual global yaitu SYM MAXSYM TL500 2020. Perlu pemirsa ketahui jika motor ini sudah hadir sejak 2 tahun lalu di Eropa, tapi sepertinya belum lengkap karena motor ini belum masuk list bahasan dari Blog saya ini, hehe… Jadi yuk kita kenalan dengan Moge Skutiknya SYM ini lebih lengkap.

SYM MAXSYM TL 2020

Oke, Maxsym TL itulah namanya. skutik ini hadir di segmen skutik gambot bermesin setengah liter yang saat ini diisi oleh Yamaha T-max 2020 juga Kymco AK550, selain berkompetisi dari segi kubikasi mesin, maxi skutik ini juga bersaing dari segi tampang dan juga beragam inovasi fitur-fitur modern.

Pemirsa bisa lihat desain matic gambot SYM ini memang gak jauh beda dengan pesaingnya. Bedanya motor memiliki wajah agresive dengan 4 cluster headlight LED namun posisi lampu DRL DAN sein yang berada di samping dengan desain yang unik. Ada lubangnya seperti wajah reptile yang buas, hehe…

Keunikan lainnya, Maxym TL ini berbeda dengan skutik pada umumnya yang pakai CVT konvensional, naah skutik ini pakai penggerak rantai, sedikit mirip dengan TMax yang pakai V-belt, lalu susepnsi belakagnya berada di swing arm secara horizotal dan juga tak ketinggalan fitur-fitur modern, seperti panel speedometer full digital, adjustable windscreen, suspensi depan Upside down dengan double triple clamp, rem depan dan belakang cakram ABS, namun sayang sepertinya belum pakai teknologi Keyless.

Namun yang menarik adalah dari segi mesinnya nih pemirsa, Maxym TL ini merupakan maxi skutik pakai mesin 2 silinder. Yupz, speknya mengusung mesin 465cc inline twin cylinder DOHC berpendingin cairan, masih pakai regulasi emisi gas buang Euro-4 skutik ini mampu mencapai power maximum diangka 30 kw / 6750 rpm dan torsinya 42.5 Nm / 6250 rpm . Diklaim bisa mencapai topspeed 136 km per jam, memiliki bobot 223 kg, kapasitas tanki 12,5 liter dan ukuran ban gambot 120 / 70 untuk depan dan 160 / 60 untuk belakang dengan lingkar velg 15 inch dikeduanya.

Terakhir, untuk versi 2020 SYM Maxym TL500 ini dijual dalam 4 pilihan warna antara lain warna hitam, matte blue atau biru dop yang memang menjadi trend saat ini, lalu warna silver dan grey. Berikut foto studionya :

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

c

14 Comments

Komen Gratis !