Tampilan Baru Yamaha QBIX 2020… Jangan Lihat, Nanti Kepengen !

Warungasep.net – Motor skutik apa yang gak ada di Indonesia tapi ada di negara lain? Salah satunya adalah motor akan kita bahas di artikel ini, yaitu Yamaha QBIX 2020 yang punya tampilan warna baru di negara Thailand, sayangnya skutik keren bergaya trendy ini tidak dijual di tanah air, jadi ingat mending jangan lihat deh, nanti kepengen dan minta Yamaha Indonesia masukin kesini, hehe…

Yamaha QBIX 2020

Skutik Qbix ini memiliki desain yang unik dan futuristik, bergaya boxy alias serba kotak, desain body depan kotak, body belakang kotak, bahkan desain headlightnya pun kotak,semua kotak terkecuali mungkin ban-nya saja yang bulat 😀 , bertolak belakang dengan desain skutik retro seperi Yamaha Fino atau Honda Scoopy yang serba bulat.

Pihak Yamaha Thailand menjual skutik fashionable pesaing Honda Zoomer-X ini dalam 3 tipe, tipe standar, tipe S dan tipe ABS.Ketiganya memiliki perbedaan fitur, untuk tipe tertinggi sudah pakai fitur kunci keyless alias pakai remote juga sudah pakai rem Antilock Braking System (ABS), dan untuk tipe standar pun Yamaha sana gak pelit fitur, tentunya sudah pakai fitur kekinian seperti answer back system, lampu LED, panel speedo digital,bagasi luas yang muat helm juga power socket charger serta ban dengan ukuran 12 inch yang terlihat gambot.

Walaupun punya fitur yang terbilang lengkap, tapi untuk mesinnya skutik nyentrik ini hanya dibekali mesin 115cc Bluecore yang sama dengan Mio series, tapi tentunya sudah pakai disling stop system alias stop and start system.

Total 6 pilihan warna, masing-asing 2 pilihan warna, yang menarik adalah pemberian striping grafisnya yang trendy dengan kombinasi warna-warni yang keren yang sangat disukai para bikers generasi muda, salah satunya adalah warna hijau tosca yang dipadukan dengan warna fluorescent dan merah biru untuk versi ABS, dan 4 warna lainnya yang pastinya bikin mupeng para pecinta skutik di tanah air.

Terakhir, untuk bandrol harga Yamaha QBIX 2020 ini pihak Yamaha Thailand menjualnya seharga 54.400 Baht atau setara Rp. 24jutaan… Wah, mahal juga ya, mungkin ini alasan gak dijual di Indonesia kali ya, CMIIW,hehe… Tapi itu untuk versi termurah,karena untuk versi ABS bandrol harganya mencapai 68.000 Baht atau setara Moge 2nd, semoga kepengen…

Baca juga : Deco Super Ace, Yamaha X-Ride Versi Ganteng Pakai Mesin Listrik ?

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !