Intip 6 Warna Baru Yamaha Aerox 155 Versi 2020 di Thailand

Warungasep.net – Sebenanrnya, Yamaha Indonesia sudah lebih dulu merilis Yamaha Aerox 2020 di awal tahun ini. Tapi butuh selang beberapa bulan untuk negara lainnya untuk menyusul merilis maxi skutik sporty Yamaha ini untuk model anyar, salah satunya di Thailand. Yamaha Aerox 155 versi 2020 di negara tersebu baru dirilis di akhir Mei ini akibat pandemi Covid-19. Dan buat yang penasaran, ini dia tampilannya :

Sama seperti di Indonesia, Aerox 155 di Thailand juga cuma ganti kelir warna saja, sedangan untuk lainnya termasuk desain, spek dan fiturnya masih sama alias belum ada perubahan, berbeda dengan gosip yang beredar sebelumnya jika tahun ini maxi skutik gambot bergaya sporty Yamaha ini akan mendapat update(berupa traction control, etc), tapi sepertinya bukan tahun ini,alasannya tentu karena Yamaha baru mengupdate Nmax, jadi butuh 1 sampai dua tahun untuk memberi jarak biar keduanya gak rilis bersamaan, just my opinion saja ya.

Nah, selain desain yang memang sama seperti versi Indonesia tapi keduanya memiliki perbedaan di desain striping grafis. Tentunya menyesuaikan dengan trend dan selera masing-masing konsumennya. Jika di Indonesia Aerox baru dijual dalam pilihan warna yang didominasi warna merah juga warna serba matte untuk versi S. Nah, Aerox di Thailand kebanyakan mereka menampilkan warna serba ngejreng dengan striping bertema sporty, salah satunya warna body kuning stabilo yang dipadukan dengan warna tosca.

Unik sih, karena varian warna tersebut hanya dijual di Thailand saja. Oh ya, Aaerox baru disana juga dijual dalam3 tipe yaitu tipe standar, tipe R dan juga tipe S ABS. Total ada 6 pilihan warna yang terbagi 2 warna tiap tipenya, berikut foto studionya :

Terakhir, disana harga Aerox 155 versi 2020 dijual dengan bandrol 65.400 Baht atau setara Rp 30 jutaan untuk tipe standar, sedangkan tipe diatasnya dibandrol lebih mahal 68.400 untuk tipe R dan 75.900 untuk tipe ABS. semoga berguna…

Baca juga : Spyshots Skutik Baru Yamaha, Sekelas Freego Bertampang X-Max Bermesin Lexi??

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !