Seperti Inikah Tampak Depan MX-King 155 VVA Nantinya?

Warungasep.net – Akhir Mei lalu, muncul sebuah spyshots penampakan motor baru yang diduga adalah calon bebek super baru yaitu Yamaha MX-King 155 VVA. Itu terlihat dari emblem dan stripe motor tersebut yang bertuliskan Exciter RC yang merupakan kembaran MX-King di negeri Vietnam. Ditambah lagi ada tulisan 155 dan variable valve actuation yang mengindikasikan jika motor ini akan pakai mesin baru. Penampakan motor ini cukup jelas terutama di bagian body belakang dan juga tampilan tail lightnya. Buat yang belum lihat, pemirsa bisa cek di artikel sebelumnya :

Baca : Spyshots Yamaha Exciter RC155 Sang “MX-King VVA”, Pakai Keyless dan Socket Charger!

Tapi, gambar tersebut dikarenakan bukan gambar official juga bukan gambar hasil review, tentu tidak semua bagian terekspose, terutama tampilan depa yang masih misterius. Terkecuali bagian headlight yang banyak diantaranya yang mengkritik desain barunya yang kurang eyecathing dibanding versi current. Tapi ya yang namanya spyshots tentu gak akan sempurna, selain karena resolusi gambar yang rendah juga karena sudut pengambilan gambar yang kurang ideal.

Dari semua gambar yang muncul tersebut, ada yang sangat bikin pemirsa penasaran, yaitu tampak depan dari si Exciter facelift. Banyak yang berasumsi jika depannya bakalan mirip dengan Yamaha R series, punya air scoop di tengah. Tapi ada satu foto yang seperinya membantah, bahkan foto tersebut menunjukan jika model front cowl atau moncongnya tidak akan beda jauh dengan MX-King versi sebelumnya, bedanya mungkin lebih sipit, tapi sekali lagi tetap yang paling penasaran adalah tampak depan secara keseluruhan.

Untuk itu ada teman saya yaitu mas Abimanyu Kukuh Pradana, mencoba membuat visualiasi tampak depan dari MX-King facelift. Dan berikut ini adalah hasilnya :

Mas Abimanyu ini membuat ilustrasi bagaimana tampak depan MX King baru ini dengan kombinasi antar desain MX-King lawas dengan perubahan di bagian lampu sein depan yang lebih sipit cuma terdapat lekukan ke bawah dibagian tengah, kemudian desain headlampnya dibuat lebih sipit, sesuai depan foo spyshots yang beredar sebelumnya.

Dan untuk bagian samping, sesuai juga dengan spyshots mas Abimanyu juga mengilutrasikan desain baru dibagian body depan yang berubah jadi mirip seperti Jupiter MX135 old, juga bagian belakang yang dibuat lebih sporty, berikut penampakannya :

Bandingkan dengan foto spyshotsnya :

Oh ya, dulu mas Abimanyu ini juga sempat share hasil editannya dan pernah saya posting juga artikelnya yaitu konsep Yamaha Tracer 250cc, cekidot :

Baca : Bagaimana Jika Seperti ini Lawan Buat Versys 250 dan V-Strom 250 dari Yamaha?

Konsep Yamaha MT25 Tracer

Jika pemirsa punya bakat terpendam dan hobi edit dan memuat gambar ilutrasi atau karya seni lainnya dan ingin saya posting di blog, monggo silakan kirim fotonya via DM ke

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet

Baca yang lainnyaa :

Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !