Muncul Gambar Patent Suzuki Intruder 250cc

Warungasep.net – Suzuki membuktikan jika mereka terus mengembangkan produk baru mereka di kelas 250cc, setelah sebelumnya mereka merilis sport naked Suzuki Gixxer 250 dan Gixxer 250 SF untuk versi fairingnya, kini muncul gambar patent yang membuktikan Suzuki akan punya diversifikasi produk lagi di kelas 250cc. Gambar tersebut diduga adalah Suzuki Intruder 250cc.

Gambar tersebut diunggah oleh media asal Jepang,Kojintekibiematome. Memperlihatkan gambar patent yang mirip dengan produk Suzuki yang sudah ada yaitu Intruder 150cc namun dengan perbedaan dibagian area knalpot, coba bandingkan dengan versi yang sudah ada, cekidot

Baca : Lihat Langsung Suzuki Intruder 150, Motor Unik dan Gagah Buat Yang Suka Motor Antimainstream

Terlihat jika dibagian body sepertinya gak ada perbedaan, baik desain headlamp,tanki, shroud yang kekar dan juga body belakangnya yang membulat juga karakter ergonomi ridingnya yang masih mempertahankan konsep desain motor cruiser. Dan kenapa begitu yakin jika ini merupakan Intruder 250cc bukan facelift dari yang 150cc? Itu terlihat dari gambar patent knalpotnya.

Bagian manipoldatau leher knalpotnya meliuk kesebelah kanan, mirip dengan bentuk leher knalpot Suzuki Gixxer 250cc :

Tapi tak menutup kemungkinan jika desain ini juga akan sama dengan Intruder 150cc veri faceliftnya, karena seperti yang kita tahu jika saat ini baik Gixxer 250 dan Gixxer 150 memiliki desain, frame dan juga dimensi yang identik, yang beda cuma bagian mesin saja.

Jika benar, ada kemungkinan motor ini akan memiliki spek yang sama dengan Gixxer 250 yaitu mengusung mesin 250cc 1 silinder berpendingin oil cooler atau teknologi SOCS – Suzuki Oil Cooled System) Powernya mencapai 26.5ps@9000rpm dan torsin 22.6Nm@7500rpm.

Selain itu sepertinya, Intruder 150 juga akan mengalami minor facelift menyesuaikan regulasi BS6 yang semakin ketat diterapkan di negeri Bollywood. Oh ya, hampir lupa jika motor yang kita bahas ini bukan berasal dari Indonesia, tapi dari India. Sangat disayangkan ya, antusias produk baru Suzuki justru ada di Indonesia, tapi pengembangan motor sport 250cc series bahkan maxi skutik Suzuki Burgman 2020 justru hadir duluan di India. Mungkin pecinta Suzuki di Indonesia harus lebih bersabar lagi dan melihat produk Suzuki di India yang semakin gacor merilis banyak motor baru(walaupun desain motor Suzuki disana akan berbeda dengan selera bikers Indonesia, hehe…). Semoga berguna…

Baca juga : Honda Rebel 250 2020 Rilis di Jepang, Harga Termurah Rp. 79 Jutaan

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

2 Comments

Komen Gratis !