Nmax Baru Rilis di Taiwan, Harganya Rp. 55 Jutaan Tapi Minus Fitur Ini…

Pict : Jorsindo.com

Warunasep.net – Maxi skutik terlaris di Indonesia, apalagi kalo bukan All New Yamaha Nmax 155 yang merupakan produksi Indonesia ternyata sudah mulai di ekspor ke luar negeri, pertama adalah Thailand (baca : Yamaha Nmax Thailand ) lalu kemudian Taiwan yang tepat pada tanggal 9 Juni 2020, Nmax baru rilis disana dengan bandrol harga 118000 TWD atau setara Rp 55 Jutaan. Tapi jika dibandingkan dengan versi Indonesia, ternyata Nmax di Taiwan tidak punya fitur ini…Bisa dibilang Nmax ini merupakan produk baru, karena sebenarnya Yamaha Taiwan sudah punya line up produk skutik 155 lebih dulu ketimbang negara lain. Yupz, disana sudah ada Yamaha Smax, Yamaha Force 155 dan juga Yamaha Tricity 155.

Nah, Nmax ini jadi sebuah diversifikasi produk dimana Smax lebih ke skutik perkotaan bergaya casual, kemudian Force 155 bergaya sporty sedangkan Nmax, pihak Yamaha Taiwan memposisikannya sebagai skutik untuk aktiftas touring, tentu karena kelebihannya dari segi performa yang sudah pakai fitur Variable Valve Actuation juga karena lebih user friendly dengan ergonomi yang nyaman serta motor ini punya prestige design terlebih lagi karena Nmax merupakan produk Yamaha Maxi Family sehingga kelasnya berada diatas Smax dan setingkat dibawah Xmax

Nah, untuk spesifikasi mesin Yamaha Nmax di Taiwan ini berbeda dengan Smax atau Force tapi tentu sama dengan Nmax yang dijual di Indonesia maupun di Thailand, mesin 155cc 1 silinder 4 Valve dengan VVA tapi yang berbeda ada pada segi fitur.

Jika di Indonesia punya 2 tipe yaitu tipe termurah pakai kunci konvensional dan tipe ABS yang lebih mahal, tapi di Taiwan Nmax baru cuma 1 tipe saja. Dengan fitur rem ABS dan juga kunci keyless sebagai fitur standar. Bedanya, Nmax di Taiwan ini minus fitur subtank suspension dan juga walaupun tipe ABS tapi tidak punya fitur Y-Connect seperti Yamaha Nmax ABS di Indonesia.

Waduh sayang banget ya, tanpa ABS tapi tanpa fitur koneksi ke smartphone yang menjadi kelebihan Nmax di Indonesia. Oh ya, pihak Yamaha Taiwan  menjual Nmax 2020 ini dalam 4 pilihan warna diantaranya sbb :

Nah, selain Nmax rencananya Yamaha Taiwan akan rilis 1 motor lagi, spyshostnya sudah saya bahas, cekidot :

Baca : Spyshots Skutik Baru Yamaha, Sekelas Freego Bertampang X-Max Bermesin Lexi??

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

1 Trackback / Pingback

  1. Spyshots Skutik “Aneh” Bermata Belo Dari Yamaha, Apa ya? – WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !