Kenalan Dengan Kymco Many 110, Ada Versi Mesin Bensin Dan Electric

Warungasep.net – Bicara motor listrik, di Indonesia ada satu skutik produk yang punya 2 versi, versi mesin bensin dan versi mesin listrik yaitu Honda dengan varian PCX, malahan 3 varian sebupi sayangnya yang dijual baru PCX150 versi bensin saja, sedangkan versi electricnya baru sebatas disewakan. Tapi, di Taiwan ada produsen skutik yang menjual keduanya, yaitu pabrikan Kymco dengan varian Kymco Many 110cc-nya yang dijual dalam 2 versi yang bermesin Bensin dan Electric.

Nah, biar artikelnya gak kepanjangan jadi saya bagi menjadi 3 laman. Untuk lebih lengkapnya pemirsa klik aja 2 model motornya dibawah ini untuk informasi lebih lengkapnya, cekidot :

 

Oh ya, bisa dibilang kedua produk tersebut hanya dijual secara domestik saja di Taiwan. Sedangkan untuk versi global Kymco punya produk Kymco Like 150i yang juga punya varian electric-nya. Termasuk di Eropa juga di Indonesia, sayangnya di negara kita baru hanya motor bensinnya saja. Wah, seandainya Kymco Like EV juga dijual di Indonesia, pasti bisa head to head sama PCX Electric ya kayaknya, hehe… Semoga berguna…

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !